Thursday, 1 June 2017

Saat Pengumuman Pemenang Di Tunggu, Website LPSE Kerinci Mendadak Eror


Kerinci.Lacaknews -                - Website Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Kerinci mulai sekitar jam 17.00 (1/6/2017) bermasalah atau eror.
Kondisi ini dikeluhkan kalangan kontraktor yang ingin mengikuti lelang dan yang mau nencari informasi lelang. Mereka mengaku takbisa mendapatkan informasi sejak sore.
Salah seorang kontraktor, yang tidak mau disebutkan namanya, mempertanyakan kesiapan panitia, khususnya dalam mengelola situs LPSE Kabupaten Kerinci.
"Kami kecewa, kenapa situsnya eror, padahal kami mau melihat pekerjaan apa yang sedang di tender. Karna yang kami dapat info ada 2 pekerjaan yang baru di buka lelang," sebutnya. 
Dia menduga, erornya situs LPSE Kabupaten Kerinci itu, erat kaitannya dengan jadwal pengumuman pemenang lelang pada beberapa paket pekerjaan. Yang harus diumumkan paling lambat Kamis (01/6/2017) jam 23.00 malam.
Salimin aktivis anti Korupsi Kabupaten kerinci saat diminta tanggapan menyampaikan " ah itu biasa dalam proses tender. Mungkin pemenang belum diel atau bisa juga yang mau dimenangkan blum melengkapi sikapur sirih," Ujar Salimin

Sementara aldi Ketua LSM SEMUTMERAH, pada akun Face Book menulis kan 
"Ini buat :  LPSE dan PANITIA ULP. Tidak semua Kontraktor bisa di kelabui....
Saya  punya bukti untuk anda bisa di pidana..." .

Sampai berita ini diturunkan Jum'at (2/6) Jam 02.00 Situs LPSE Kerinci masih eror. Dan lacaknews blum bisa mendapat keterangan dari pengelola.meski sudah berusaha menelfon ke nomor telp LPSE kerinci tapi tidak di angkat.( Adi)

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner