Friday, 2 June 2017

Ulah Oknum Anggota DPRD Kerinci, Proses Tender Terganggu



Kerinci.Lacanews- informasi tidak sedap datang dari Dinas Perumahan Rakyat dan Pekerjaan Umum (PUPR) Kabupaten Kerinci. Kali ini ulah dari Para Oknum anggota DPRD Kerinci.

Para Oknum ini ngotot minta jatah paket pekerjaan. Ulah oknum nakal ini Proses tender di ULP Kerinci terganggu.

Disitus Websait LPSE banyak pengumuman pemenang tender di tunda. Yang seharusnya di umumkan Tangfal 1 Juni 2017 berubah total menjadi tanggal 5 Juni 2017.

Pegawai dinas PUPR Kabupaten Kerinci yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan. Bahwa dalam proses tender di LPSE ada oknum DPRD yang ngotot untuk dimenangkan perusahaan yang di duga milik mereka. Ulah dari intimidasi ini. Para panitia terganggu dalam menyelesaikan proses previkasi. Sehingga menyebabkan molornya pengumuman pemenang.

" Oknum angota DPRD meminta salah satu perusahaan untuk dimenangkan. Kalau hanya satu paket mungkun tidak masalah. Tapi yang terjadi para oknum meminta beberapa paket untuk di menangkan,"ungkap nya.

Salimin aktivis kerinci. Mengecam keras tindakan tidak terhormat yang di lakukan oleh para oknum anggota dewan ini.

Dia menyampaikan. Dewan mungkin tidak mengerti aturan. Menganggap bahwa ada dana aspirasi. Dana aspirasi bukan untuk dewan tapi untuk pembangunan di dapil anggota dewan. Tidak ada yang namanya dana aspirasi itu untuk pribadi dewan. Apalagi untuk mengerjakan sebuah proyek.

" Saya sangat menyayangkan ulah oknum para anggota DPR itu. Yang berkedok dana aspirasi,  mereka minta jatah proyek. Padahal dana aspirasi itu diperuntukkan pembangunan di dapil. Bukan untuk mereka pribadi,"Ungkap Salimin.(Abl)




Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner