Saturday, 1 July 2017

ALIANSI PEDULI PARIWISATA KERINCI (APPK ) BARU TERBENTUK , LANGSUNG BERAKSI



Kerinci.Lacaknews. Rasa peduli para Aktivis, LSM, Wartawan, Mahasiswa dan Masyarakat. Terhadap perlakuan semena-mena oleh petugas objek wisata milik Pemkab Kerinci. Menentukan tarif Parkir sampai 20.000 per kendaraan  dan tiket masuk dipungut 10.000 - 20.000 ke pangunjung. Menbuat masarakat merasa di tindas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Juga melihat tidak adanya niat baik dari pemerintah kabupaten kerinci untuk mengatasi persoalan ini.

Aktivis,LSM,Wartawan, Mahasiswa membentuk Aliansi Peduli Pariwisata Kerinci ( APPK)

Aliansi yang terbentuk hari Jum'at 30 Juni 2017. Belum genap berumur satu hari. APPK sudah membuat terobosan.

1. Membuka dukungan berupa tanda tangan masyarakat pada PETISI SAKTI  yang bertempat di halaman DPRD Kabupaten Kerinci. ( Senin 3 Juli 2017 Jam : 10.00 Wib - selesai)
2. Aksi damai di Kantor bupati sekaligus penyerahan PETISI SAKTI ( Selasa 4 Juni 2017 Jam. 10.00 Wib - Selesai)
3.Penyerahan laporan ke Polres kerinci ( Jam 14.00 Wib - Selesa)

Ketua APPK Arisman berharap seluruh lapisan masyarakat mendukung Aksi Damai dan Petisi sakti. Dia juga minta masyarakat yang sudah merasa di rugikan untuk melapor Ke APPK hari senin di halaman gedung  DPRD Kerinci.

" Kami harap masyarakat ikut bergabung dan mendukung APPK. Bila ada yang merasa di rugikan harap beri lapora dengan kami" Sebutnya.

Sementara Zalmianto ( Ant Black) Inisiator berdirinya APPK . Menghimbau pada semua pihak dan semua organisasi ikut bergabung dengan APPK, untuk menyelamatkan Potensi Pariwisata yang ada di Kerinci.

Dia juga berharap yang peduli denga wisata kerinci. untuk bisa ikut membubuhkan tanda tangan di PETISI SAKTI. Dan dia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah mendukung terbentuknya APPK.

"Saya harap semua masyarakat ikut membubuhkan tanda tangan pada PETISI SAKTI. Demi menyelamatkan masa depan Potensi wisata di kerinci. Kami mengucapkan terima kasih pada semua masyarakat yang telah mensupor terbentuknya APPK ini" Jelasnya ( Rln)

Share:

1 comments:

  1. Usut tuntas oknum2 nakal yg meresehkan kenyamanan masyarakat,yang mengangkangi perda, Kumpulkan bukti2 yg kuat laporkan ke pihak berwenang baik itu tim saber pungli dan Polres kerinci kapan perlu sampai ke meja hijau... Bravo APPK.

    ReplyDelete

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner