Wednesday, 26 July 2017

APPK Temui Gubernur, Berikan Petisi Sakti Dan Hasil Hearing Dengan DPRD


Kerinci.Lacaknews- Pada acara Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci ( FMPDK) rabu (26/7). Aliansi Peduli Pariwisata Kerinci (APPK) menemui gubernur di Museum Kerinci Senggaran Agung.

Pada saat jumpa Gubernur Ketua APPK Arisman dan inisiator APPK Zalmianto. Banyak bercerita dengan Gubernur Zumi Zola terkait kondisi Pariwisata Kerinci dan Sumber Daya Manusia (SDM) DISPARBUDPORA Kerinci.

APPK juga memberikan surat pada Gubernur. Meminta Gubernur ikut terlibat mengawal tuntutan APPK pada Bupati Kerinci. Yang meminta Bupati Mencopot Kadis Perhubungan dan Kadis PARBUDPORA Kerinci.

Dalam surat tersebut APPK melampirkan Petisi Sakti, Hasil hearing dengan Komisi dua, dokumen aksi dan dokumen berita serta keluhan masyarakat di Media Sosial.

Gubernur mengucapkan terima kasih pada Generasi muda Kerinci yang sudah peduli dengan Pariwisata. Serta akan menyampaikan permintaan APPK pada Bupati.

" saya berterimakasih pada generasi muda yang peduli dengan pariwisata.Surat ini akan saya pelajari dan sampaikan dengan bupati" Sebut Zola.

Ketua LSM Seroja Salimin. Menyembut baik langkah yang di lakukan APPK. " saya mendukung penuh kegiatan APPK.Sebelum tuntutan di kabulkan jangan pernah berhenti bergerak. Karna masyarakat butuh perbaikan di sektor pariwisata.Apa lagi hari ini sudah terlihat jelas kualitas SDM orang di dinas pariwisata. Karena mereka acara hari ini berantakan dan hancur" Sebutnya.(Tim)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner