Tuesday, 11 July 2017

Bupati Kerinci Barhasil Mendapat Penghargaan Nasional Bidang Koperasi dan UKM




Makasar.Lacaknews- Masyarakat Kerinci boleh berbangga hati. Hari ini (11/7) Bupati Kerinci Adirozal kembali mendapat penghargaan nasional. Dari kementrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah.

Penghargaan ini hanya daterima oleh 20 kabupaten kota di indonesia. Kabupaten Kerinci satu-satunya yang mendapat penghargaan Bakti Koperasi Usaha Kecil dan Menengah se Provinsi Jambi.

Menurut pengamat Pasar Raya Fitri,  Kerinci sudah layak dan pantas mendapatkan penghargaan ini.Karna dalam Kurun 3 tahun Kerinci sudah banyak membangun pasar tradisional secara permanen. Karna pertumbuhan ekonomi kerinci ada pada UKM yang notebene melaksanakan transasi di pasar tradisional (Balai).

Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan. Bahwa penghargaan ini tidak bisa diraih, kalau tampa ada dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat kerinci.
" Penghargaan ini berkat partisivasi dari seluruh masyarakat Kerinci". Ujarnya

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh masyarakat kerinci yang sudah mendukung program pemerintah melalui peningkatan kapasitas Koperasi dan UKM.

" Saya sangat berterima kasih pada seluruh masyarakat kerinci. Yang sudah mendukung program pemerinrah khusus dalam bidang Koperasi dan UKM." Sebut Adirozal. (*)



Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner