Monday, 3 July 2017

Cakra Arsal : Selamatkan Pariwisata Kerinci, Saya Siap Berjuang



Kerinci.Lacaknews- Anggota DPRD Kabupaten Kerinci CAKRA ARSAL. Patut di contoh oleh Dewan Perwakilan Rakyat lainnya.

Politisi partai Grindra besukan Prabowo Subianto, yang merupakan Pensiunan KOPASUS ini. Merupakan sosok yang pro dengan rakyat, yang mau bergabung bersama rakyat. Untuk menyuarakan ke inginan rakyat.

Arsal terang terangan menyampaikan.bahwa untuk membela kepentingan rakyat banyak. Dia tidak akan diam dan akan terus menyuarakannya sesuai kapasitasnya sebagai anggota Dewan.

Viralnya keluhan masyarakat terkait mahalnya kercis masuk dan tarif parkir di kawasan objek Wisata milik Pemkab Kerinci. Yang lagi di suarakan Aliansi Peduli Pariwisata Kerinci ( APPK). Membuat arsal secara spontan langsung ingin bergabung dan ikut membela apa yang dikeluhkan ini.

Senin (3/4) Arsal satu satunya anggota DPRD Kerinci yang ikut dalam acara ON AIR di Radio Andalas. Siaran ini di dengar oleh ribuan masyarakat. Dia tidak canggung menyampaikan kelemahan dari dinas pariwisata yang bertanggung jawab atas Destinasi Wisata yang ada di Kerinci.

" Dinas pariwisata tidak mau berbenah. Tahun 2016 kami sudah memanggil untuk hering. Tapi kenyataanya di 2017 kasus serupa terjadi lagi.Sudah saatnya rakyat bersuara" Sebut Arsal.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner