Tuesday, 25 July 2017

Di Ajang FMPDK, APPK Akan Minta Gubernur Ikut Mengawal Petisi Sakti



Kerinci.Lacaknews- Hiruk pikuk Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK). Yang akan berlangsung Rabu(26/7). Tidak membuat Aliansi Peduli Pariwisata Kerinci (APPK) diam menyikapi hajatan Nasional ini.

APPK yang tergabung dari berbagai unsur organisasi dan elemen masyarakat tetap terus bergerak memperjuangkan agar pengelolaan objek wisata Kerinci menjadi lebih baik dan maju.

Inisiator berdirinya APPK Zalmianto(ant black) bersama penggiat wisata lainnya. Tetap akan memperjuangkan tujuan awal dari APPK. Walau bupati Kerinci Adirozal sudah menyampaikan bahwa pada ajang FMPDK tiket masuk dan parkir di gratiskan.

Menurut nya, bukan kercis masuk dan tarif parkir yang jadi ukuran tuntutan APPK. Tapi meminta bupati mencopot Kadis PARBUDPORA dan PERHUBUNGAN. Karna APPK menilai Ardinal tidak bisa memajukan Pariwisata Kerinci atau sudah gagal.

" Perjuangan APPK tidak hanya meminta bupati menggratiskan tiket masuk dan parkir . Tapi lebih ke arah merombak SDM yang ada di DISPARBUDPORA" Jelas nya.

Zalmianto menyampaikan bahwa besok Rabu (26/7) akan menemui gubernur dan memberikan Kopian PETISI SAKTI pada Gubernur. Serta akan meminta Gubernur ikut terlibat dalam pembenahan SDM di DISPARBUDPORA Kerinci.

" Besok APPK akan memberikan PETISI SAKTI pada Gubernur serta meminta Gubernur ikut terlibat dalam pembenahan SDM DISPARBUDPORA" ungkap Anto

Ketua APPK Arisman menyampaikan hal yang sama " ya besok kita akan berikan PETISI SAKTI pada Gubernur. Kita akan melampirkan hasil Hearing dengan Komisi dua . Juga kita akan mendesak Gubernur untuk ikut terlibat dalam mengawal PETISI SAKTI . Karna Perjuangan APPK untuk memajutkan Pariwisata Provinsi Jambi khususnya Kerinci" UJar Arisman
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner