Thursday, 13 July 2017

DISPARBUDPORA KERINCI AKUI LANGGAR PERDA TENTANG RETRIBUSI, DPRD AKAN GELAR RAPAT FRAKSI

KOMISI 2 DPRD KERINCI

Kerinci.Lacaknews- Pada saat hearing di DPRD bersama APPK dan Dinas Pariwisata. Banyak pertanyaan DPR yang membuat dinas DISPARBUDPORA terdiam. Diantaranya terkait harga tiket dan tarif parkir.

Hasil dari hearing hari ini Kamis (13/7) menyimpulkan. Bahwa DISPARBUDPORA telah mengakui mengetahui pelanggaran atas Perda no 23 tahun 2011 tentang retribusi.

Sebelum keputusan hasil dari hearing disahkan. Subur Budiman berulang kali menenyakan pada pihak DISPARBUDPORA " Apa bapak tau bahwa kercis masuk dan tarif parkir yang di minta itu melanggar Perda" . Pahak dari DISPARBUDPORA mengaku sudah tau terjadi pelanggaran. Dan tidak membantah saat hasil hearing memasukkan pelanggaran Perda yang di lakukan oleh DISPARBUDPORA.

Yuldi herman sebagai pimpinan hearing. Bersedia memberi rekomondasi hasil hearing pada APPK untuk memperkuat laporan APPK pada penegak hukum.
" ya kami siap memberi rekomendasi hasil hearing pada APPK untuk di tindak lanjuti ke jalur hukum" Sebut nya.

Dia juga bersedia menyampaikan pada Bupati Kerinci terkait tuntutan APPK yang meminta Kadis PARBUDPORA untuk di copot. Dengan diperkuat dari hasil hearing.
Dan akan membawa permasalahan ini pada rapat  Fraksi.
" Hasil ini akan kami sampaikan dengan Bupati untuk memperkuat tuntutan dari APPK. Kami akan merapatkan permasalahan ini dengan Fraksi" Ungkap Yuldi.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner