Thursday, 27 July 2017

Mantan Ketua PANWASLU Resmi Jabat Ketua KONI




Lacaknews.net,Sungai Penuh - Menindaklanjuti hasil keputusan Musyawarah Olah Raga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI  Kota Sungai Penuh, dalam rangka meneruskan program pembinaan dan prestasi sekaligus membentuk kepengurusan baru masa bakti 2017-2021.

acara Pelantikan Ketua serta jajaran Kepengurusan KONI Kota Sungai Penuh periode 2017-2021 yang bertempat diruangan aula kantor walikota (27/7), dilantik langsung oleh Ketua KONI Provinsi Jambi Indra Harmendaris.

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota, unsur Forkompimda, anggota DPRD Syafriadi, Kepala SKPD Ketua PSSI dan Ketua Koni Kabupaten Kerinci.

Ketua Terpilih Toni Indrayadi,S.Pd, M.Pd, berharap dukungan kepada semua pihak, terutama pihak jajaran Pengurus KONI serta cabang - cabang olahraga (Cabor).

Sementara itu Ketua Pemuda Pancasila Kota Sungai Penuh ini, juga punya harapan kedepan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, agar dapat mengemban amanah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi KONI lebih baik dan lebih produktif lagi, demi memperbaiki peringkat agar keluar dari posisi juru kunci pada PORPROV 2018 mendatang,” imbuhnya.

Ketua KONI Provinsi Jambi Indra Harmendaris,  menyampaikan bahwa pelantikan ini sebagai momentum untuk selalu mengevaluasi kembali agar kedepannya menjadi lebih baik. terangnya.

Lebih lanjut, ia juga mengharapkan untuk selalu saling bersinergi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga serta pihak lainnya, demi memperbaiki peringkat agar keluar dari posisi paling buncit.

Selanjutnya Wako AJB juga mengharapkan, kepada Ketua Terpilih KONI agar membenahi Prestasi olahraga kota sungai penuh agar keluar dari zona juru kunci pada Porprov 2018 mendatang. "Pungkasnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner