Monday, 31 July 2017

Paripurna DPRD Kerinci, Semua Fraksi Minta Bupati Evaluasi FMPDK dan Dinas Pariwisata


Kerinci.Lacaknews- Sidang Paripurna DPRD Kerinci senin 31 Juli 2017 berjalan dengan alot. Paripurna ini mendengar pandangan Fraksi.

Semua Fraksi setuju untuk pembahasan lanjutan KUAPPS. Yang menarik dari paripurna ini.Semua Fraksi meminta bupati untuk mengevaluasi kegiatan Forum Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK ) dan mengevaluasi SDM di dinas PARBUDPORA Kabupaten Kerinci.

Ini tanggapan Fraksi terkait FMPDK dab dinas PARBUDPORA.

1. Fraksi PAN
 " Meminta bupati untuk meberi sangsi tegas terhadap kesalahan teknis di FMPDK" . Praksi PAN menilai DISPARBUDORA tidak bekerjasama dengan pihak yang berkompeten. Serta tidak mampunyai SDM untuk mengelola Pariwisata yang ada.

2  Fraksi Golkar
" Meminta bupati untuk meng evaluasi panitia FMPDK tahun 2017".

3. Fraksi PDIP
" DISPARBUDPORA tidak mampu mengatasi harga kercis masuk dan parkir di Objek wisata. Meminta bupati segera mengevaluasi DISPARBUDPORA"

4. Fraksi Demokrat
" Meminta bupati mengevaluasi pejabat DISPARBUDPORA dan menempatkan orang yang berkompeten di bidang Pariwisata . Dan segera mengevaluasi pejabat eselon I, II dan III di SKPD yang kinerjanya tidak bagus"

5. Fraksi PPP
" meminta bupati mengevalaluasi FMPDK dan Pejabat DISPARBUDPORA"

6  Fraksi Grindra
" Meminta bupati mengevaluasi KADIS, UPTD, TENEGA TEKNIS di DISPARBUDPORA. Meminta perubahan managemen di FMPDK selanjutnya. Dan mereformasi birokrasi"(Abl)

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner