Wednesday, 26 July 2017

Petinggi Polda Jambi Kompak Pakai LACAK di Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci



Kerinci.Lacaknews- Ada pemandangan yang menarik di acara pembukaan Festipal Masyarakat Peduli Danau Kerinci rabu (26/7). Para Petinggi Polda Jambi semua memakai Lacak.Mulai dari Kapolda sampai Kapolres tampak Kompak menggunakan lacak.


Padahal para petinggi Polda ini bukan asli orang jambi. Tapi mereka tampak nyaman dan bangga menggunakan lacak.

Rasa peduli dan cinta Kapolda Brigjen Priyo Widyanto beserta anggota dengan budaya Jambi. Membuat dia merasa senang telah ikut melestarikan budaya Jambi.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto juga terlihat nyaman mengenakan lacak. Dia menyebutkan Lacak ini sengat nyaman di pakai. Apa lagi lacak merupakan budaya jambi yang harus di lestarikan.

" Saya sangat nyaman mengenakan lacak. Ada kebanggan tersendiri bila memakainya.Apa lagi inikan pakaian khas jambi yang perlu di lestarikan" Sebut nya.

Dwi Mulyanto juga menyampaikan. Bahwa dia dan para petinggi Polda memakai lacak tidak hanya pada FMDK ini saja. Lacak juga di pakai para Petinggi Polda pada saat acara pembukaan dan penutupan kejuaraan tinju amatir Kapolri di Jambi beberapa hari yang lalu.

" Pada acara pembukaan dan penutupan kejuaraan tinju amatir Kapolri di jambi saya dan petinggi Polda lainnya juga memakai lacak" Sambung Kapolres.(Wal)



Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner