Monday, 3 July 2017

Polres Kerinci Siap Amankan Aksi Damai "Demo" APPK




Sungaipenuh.Lacaknews- Untuk persiapan aksi damai "Demi" dari Aliansi Peduli Wisata Kerinci (APPK) yang akan di laksanakan Selasa (4/7) di halaman kantor Bupati Kerinci. Dalam rangka menyikapi banyaknya keluhan masyarakat terkait kercis masuk dan tarif parkir yang mahal di seluruh objek wisata milik Penda Kerinci.

Aksi dari APPK akan menyuarakan aspirasi masyarakat. Meminta Bupati Kerinci mencopot jabatan kadis Pariwisata dan kadis Perhubungan. Karna kedua SKPD ini dinilai paling bertanggung jawab atas rusaknya citra pariwisata kerinci.

Senin (3/7) perwakilan dari APPK sudah melakukan kordinasi dengan pihak Polres kerinci. Terkait keamanan dan ketertiban pada acara Aksi damai tersebut.

Kapolres kerinci melalui Kasat Intel AKP Yusrizal bukhari diruang kerjanya. Mengharapkan aksi berjalan dengan damai dan tertip.

Dia juga menyebutkan bahwa polres kerinci siap bekerjasama  dengan APPK dalam hal pengamanan Aksi. Serta akan menurunkan tim pengamanan dari Polres Kerinci kelokasi sesuai dengan Standar Operasional Pengamanan (SOP) Aksi.

" Kami harap aksi dari APPK bisa berjalan dengan damai dan tertip.Dari polres kerinci akan menurunkan anggota untuk pengamanan susuai SOP dari Polri" Ungkap Yusrizal.




Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner