Friday, 21 July 2017

Romi Irawan : PMII Kerinci Tolak Festival Paduli Danau Kerinci

Romi irawan ketua umum PMII kerinci 

Kerinci.Lacaknews- Helatan akbar FMPDK yang di laksanakan satu tahun sekali. Mendapat banyak sorotan dari masyarakat. Mereka menilai FMPDK terkesan pemubaziran anggaran.

Masyarakat sudah jenuh dengan kegiatan FMPDK yang tidak ada kesan istimewa, bahkan kualitasnya setiap tahun menurun. Tidak ada hal yang istimewa. Kegiatan FMPDK hanya serimonial.

Romi irawan ketua umum PMII kerinci menyampaikan. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kerinci dengan tegas menolak Festival Peduli Danau Kerinci (FMPDK). Dengan adanya FMPDK ini akan mengakibatkan keluhan masyarakat muncul lagi ke publuic.

" kami tegaskan kepada bupati salesaikan persoalan DISPARBUDPORA kerinci dulu,  baru kerinci adakan FMPDK. Jangan sampai lengah dengan keadaan yang sama saat lebaran kemaren" ucap Romi

Kalau tampa ada kejelaskan yang kongrit terkait permasalaha saat lebaran kemaren.  PMII akan turun aksi menjelang Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci.

" Mengapa saya katakan seperti ini  Karnakan akan memakan biaya yang besar, lebih baik selesaikan pembangunan yang ada di Kabupaten kerinci" jelasnya.(*)


Share:

1 comments:

  1. PMII punya sumbangsih apa dalam rangka kemajuan Kerinci dalam bidang Kebudayaan?

    ReplyDelete

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner