Wednesday, 26 July 2017

Pada Acara FMPDK Gubernur Beri Teguran , Bupati Malu Penari Menangis



Kerinci.Lacaknews - Pembukaan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci rabu (26/7) oleh Gubernur Jambi Zumi Zola dan di hadiri Kapolda Brigjen Priyo Widyanto. Tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.

Pada saat memberi sambutan Zola berulang kali terlihat membenarkan mic yang ada di depannya. Tidak puas dengan suara sound sistem. Zola dengan sedikit kesal langsung menghampiri dan mengangkat speaker untuk di arahkan ke penonton.

Dalam sambutan dengan tegas dia nenyampaikan kekecewaannya terkait harga kercis masuk dan parkir yang terlalu mahal pada saat liburan lebaran dulu. Dia berharap tidak terjadi lagi untuk kedepannya.

" saya tidak mau dengar lagi pemberitaan dan akun medsos yang menyebutkan tiket dan tarif parkir termahal di dunia. Cukup tahun ini saya mendengar keluhan masyarakat terkait mahalnya tiket masuk dan kercis parkir di Kerinci" Tegas Zola

Kecilnya suara sound system akibat dari rusaknya Genset  imbas dari ini banyak kegiatan yang terganggu. Yang paling menyedihkan . Gagalnya penampilan tari masal. Karna para penari sudah berlatih cukup lama. 

Rasa kecewa dan kesal tampak jelas di wajah para panari. Hampir seluruh penari terlihat matanya berkaca-kaca, juga ada yang sampai meneteskannya.

Informasi dari salah satu penjaga Stand yang bernama Heri menyebutkan. " Genset itu sudah bermasalah sejak pertama di coba. Tapi entah kenapa panitia tetap memakai genset itu juga" sebut nya.

Ketua komisi dua DPRD Kerinci Yuldi Herman menilai " panitia tidak punya persiapan yang matang dan tidak mau meminta pendapat dengan yang ahli dibidang pariwisata. Kalau sudah kacau begini,  bupati pasti merasa malu.Apa lagi acara ini di hadiri langsung oleh gubernur" sebut nya. (Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner