Sunday, 2 July 2017

Senin 3 Juli 2017, Puluhan Masyarakat Tanda Tangani Petisi Sakti di Gedung DPRD Kerinci



Kerinci.Lacaknews - Pagi ini Senin (3/7) para pejuang tanah sakti berkumpul di depan kantor DPRD Kerinci, untuk mendapatkan  dukungan berupa tanda tangan warga dan Masyarakat di dokumen Petisi Sakti.

Petisi Sakti bertujuan menuntut Bapati Kerinci , untuk mencopot Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala dinas perhubungan kabupaten kerinci. Karna mereka dinilai sebagai orang yang paling  bertanggung jawab atas tingginya tiket masuk dan tarif parkir di Objek wisata Mulik Pemkab Kerinci.

 Ketua Aluansi Peduli Oariwisata Kerinci ( APPK)  Arisman mengatakan kepada wartawan, "pagi ini kita meminta tanda tangan petisi sakti untuk dokumen aksi pagi besok, sebagai pendukung tambahan dari masyarakat." ungkap Arisman.

Sementara itu warga kerinci yang berdomisili di sungai penuh sekaligus aktivis aktif,  Ketua LSM Komunitas Bela rakyat LSM PERISAI KOBRA John Afriza, mengatakan , " saya berharap kegiatan ini di respon positif oleh masyarakat,  dan di tanggapi oleh pemerintah" ucap john afriza.

APPK menyiapkan tempat untuk warga membubuhkan tanda tangan mereka agar  mendukung aksi ini.

Zalmianto(Ant Black) ini siator APPK. Mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang sudah mendukung APPK untuk menyelamatkan Pariwisata Kerinci (tim)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner