Sunday, 9 July 2017

Tutup Turnamen , Adirozal Berharap Pemuda Pulautengah Bisa Jadi Pemain Timnas




Kerinci.Lacaknews- Pemuda Koto Dian Pulau Tengah Minggu (9/7)melaksanakan pertandingan Final turnamen Futsal antar club. Turnamen ini di ikuti 16 club dari 7 desa yang ada di Pulau Tengah.Dalam rangka merebut  piala Bupati Kerinci.

Pertanding  final ini di saksikan langsung oleh Bupati Kerinci Adi Rozal. Yang menemukan antara dua club terbaik Pulau Tengah  Club  Bukew VS Karang taruna Koto Dian. Pertandingan ini di menangkan Club Bukew dengan Skor 1 – 0.



Pada Kata sambutannya Adirozal meminta prestasi bidang olah raga khususnya Futsal dan Bola kaki di Pulautengah harus terus dibina. Agar bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi. Kapan perlu ada putra pulau tengah yang mampu menjadi pemain  nasional.
“ saya harap prestasi pemuda Pulautengah lebih baik .Kapan perlu ada yang menjadi pemain nasional” ujarnya.

Dia juga meminta masyarakat Pulautengah menyiapkan lahan untuk membuat lapangan bola yang parmanen. Kalau sudah ada lahan, pemerintah daerah siap menganggarkan dana untuk pembangunan nya.
“ Saya minta masyarakat Pulutengah bisa menyediakan lahan. Nanti dari pemerintah daerah akan anggarkan dana untuk membuat lapangan sepak bola di sini” ungkap Adirozal

Kepala desa Kito dian Pulautengah Muksin menyambut baik atas kepedulikan bupati kemasyarakat Pulautengah terutama untuk mengambangkan prestasi generasi muda.
“ Saya berterima kasih pada pak bupati yang telah peduli dengan pemuda se Pulau Tengah” Sebut nya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner