Tuesday, 25 July 2017

Wako AJB Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Jambi Brigjen Pol. Drs Priyo Widyanto, MM



SUNGAIPENUH.LACAKNEWS – Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB) bersama Wakil Walikota H. Zulhelmi didampingi para kepala SKPD, menyambut kunjungan kerja Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM dan rombongan, Selasa (25/7).

Dalam lawatannya, Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM menggelar tatap muka dengan personil Polres Kerinci,  dilanjutkan dengan silaturahmi bersama Pemerintah dan tokoh masyarakat dalam kota Sungai Penuh.

Acara tatap muka dan silaturahmi digelar diruang pola kantor Walikota Sungai Penuh, dihadiri unsur forkompimda, Kepala SKPD, camat, kepala desa dan para tokoh masyarakat.

Wako AJB dalam sambutan selamat datang, memaparkan secara umum kondisi Kota Sungai Penuh. Wako menegaskan jajaran Pemkot Sungai Penuh siap mendengarkan arahan dan masukan dari Kapolda Jambi terkait perkembangan dinamika yang terjadi secara nasional, termasuk ancaman –ancaman yang perlu diwaspadai seperti Narkoba dan faham radikalisme.

“Kami disini bersama Bapak Kapolres Kerinci dan jajaran terus membangun komunikasi dan kerjasama dalam menjaga kondusifitas daerah. Bapak Kapolres pandai membangun kedekatan dengan masyarakat sehingga di Kota Sungai Penuh hingga saat ini kondisi aman selalu terjaga,” sebut Wako AJB.

Sementara itu, Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto Dalam sambutanya Kapolda Jambi menyampaikan bahwa kestabilan keamanan diwilayah Hukum Kapolda Jambi tidak terlepas dari peran seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan itu sendiri,

“Selama Tiga Bulan saya bertugas di Jambi, wilayah Provinsi Jambi relatif aman,”sebutnya

Disisi lain ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memerangi Narkoba karna tingkat peredaran Narkoba di jambi sangat tinggi.

Dalam rangkaian acara tersebut Kapolda Jambi menyempatkan berdialog langsung dengan masyarakat menanggapi terkait isu – isu terkini dan masalah keamanan di tengah masyarakat. (Humas).
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner