Thursday, 10 August 2017

12 Berkas Balon Bupati Kerinci Dari PAN Sudah di Serahkan ke DPP

Penyerahan berkas Balon bupati Kerinci di DPP PAN Oleh Ketua DPC PAN Kerinci Yuldi Herman yang di terima oleh Wakil Ketum DPP PAN Viva Yoga Muladi ( 10/8/2017)

Kerinci.Lacaknews- Tidak mau berlama-lama untuk menentukan Bakal calon ( Balon) yang akan di usung pada pilkada Kernci 2018. Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Yuldi Herman. Hari ini kamis 10 Agustus 2017 langsung ke kantor DPP PAN di Jakarta.

Yuldi Herman ke Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) PAN membawa misi penting untuk persiapan Pilkada Kerinci 2018. Yaitu menyerahkan berkas penjaringan Balon Bupati Kerinci periode 2019-2024 . Ada 12 berkas yang diserahkannya ke DPP.

Berkas 12 BALON bupati Kerinci yang sudah mendaftar di DPC PAN Kerinci. Diserahkan nya langsung pada Wakil ketua umum DPP PAN  Viva Yoga Muladi dan disaksikan oleh anggota DPP PAN lainnya.

Dia menyebutkan " Semua berkas sudah kita serahkan ke DPP. Di terima langsung oleh Wakil ketua umum DPP PAN bapak Viva Yoga Muladi" sebut nya.

Untuk tahapan selanjutnya DPP PAN akan melakukan surve terhadap ke 12 Balon yang sudah mendaftar. Setelah surve baru akan di putuskan siapa yang akan di usung PAN pada Pilkada Kerinci 2018.

Yuldi juga menyampaikan bahwa pertai PAN akan menentukan dukungan secepat mungkin. Kalau memungkinkan PAN akan menjadi partai yang pertama menentukan pilihan dukungan untuk pilkada Kerinci 2018.

" Untuk menentukan siapa yang bakal di usung. Kita menunggu hasil surve dari DPP.Kalau bisa kita akan menjadi partai yg pertama menentukan dukungan pada Balon bupati pada pilkada 2018 nanti" Jelas Yuldi. (Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner