Tuesday, 22 August 2017

Alangkah Mulianya, Brigadir Polisi Dari Polres Kerinci Yang Mendirikan Taman Baca Al-Quran


Brigadir Efitra Jaya



Kerinci.Lacaknews- Antara pekerjan dengan ibadah merupakan suatu yang tidak terpisahkan bagi umat manusia. Tapi saat ini banyak diantara kita yang lebih mengedepankan pekerjaan di banding ibadah.

Namun hal ini berbanding terbalik dengan sosok salah seorang anggota Propam Polres Kerinci.  Yang begitu hebat dan mulia.Dia adalah salah satu anggota polri Polda Jambi dari Polres Kerinci BRIGADIR EFITRA JAYA.

Disamping dia sebagai seorang polisi, yang selalu disibukkan dalam membuat masyarakat merasa aman dan damai. Brigadir Efitra Jaya selalu meluangkan waktu untuk beribadah dalam menyiarkan ajaran islam.

Efitra salah satu dari ribuan anggota Polisi yang bisa mendirikan Taman pendidikan Seni bacaan Al-Qur'an. Yang bertempat di tiga desa belui kec Depati tujuh kabupaten Kerinci.

Pada saat Lacaknews Efitra menyebutkan.Bahwa dia mendirikan Taman pendidikan seni bacaan Al-Quran. Murni panggilan hati. Untuk mengabdi pada masyarakat dan beribadah pada Allah.

" ini terjadi karna hidayah ALLAH dan menjadi taman terindah di antara taman surga" Sebut nya. (Abl)
Share:

1 comments:

  1. Selamat pak pol.... ide bapak akan di besarkan oleh allah swt.. dan derajat bpk akan diangkat lebih tinggi keikhlasan bapak akan di ganti pahala

    ReplyDelete

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner