Wednesday, 9 August 2017

ARISMAN: Informasi Akan Ada Pelantikan di Pemkab Kerinci , Masyarakat Menunggu Kebijakan Bupati Terhadap Kadis DISPARBUDPORA " Lenser atau Bertahan"



Kerinci.Lacaknews. Isu pelantikan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci mencuat sejak beberapa hari terakhir. Membuat banyak para Pejabat dan PNS lainnya panas dingin dan harap cemas.

Karna di Kerinci sebuah jabatan merupakan harapan besar bagi para PNS yang haus kekuasaan. Bahkan banyak yang mau menghamburkan Rupiah agar bisa di promosi.

Namun di masyarakat umum justru penasaran dengan sikap yang akan di ambiL oleh Bupati Kerinci.  Yang paling di tunggu-tunggu adalah informasi dari dua OPD yang sempat viral di tengah masyarakat. Yaitu OPD PERHUBUNGAN dan OPD DISPARBUDPORA.

Arisman yang merupakan ketua APPK ngungkapkan. " Masyarakat penasaran dengan kebijakan Bupati. Apa beliau akan meresufel Ardinal dan Julizarman. Atau Bupati Akan tetap mempertahankannya" Sebut Aris.

Aris juga menyampaikan " Kalau Ardinal lengser dari DISPARBUDPORA . Masyarakat akan menilai bahwa Bupati serius untuk mengembangkan Pariwisata . Tapi kalau ardinal tetap bertahan pasti masyarakat akan berpikir sebaliknya" Tambah Aris.

Saat ditanya terkait laporan secara hukum tentang pelanggaran yang terindikasi sudah merugikan negara dan masyarakat dia menyebutkan. Laporan itu sedang di proses oleh pihak ke polisian. " Untuk proses hukum kemarin (9/8) kami sudah mempertanyakan ke pihak polres. Katanya tahapan lidik hampir selesai dan akan melakukan tahapan berikutnya" Jelas Aris

Dari sumber lain yang tidak mau disebut namanya. Menyampaikan bahwa pihak pariwisata bersekukuh tidak merasa bersalah dan siap untuk mengikuti tahapan untuk di proses secara hakum.(Abl)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner