Wednesday, 16 August 2017

Bupati Bangga, Paskibraka Kerinci Succes Menjalankan Tugas Kenegaraan



Kerinci.Lacaknews- Dengan banyaknya kendala pada PASKIBRAKA Kabupaten Kerinci.Mulai dari tidak ada Spanduk Pengukuhan, Sampai Kostum yang tidak layak pakai.

Tidak membuat semangat anggota PASKIBRAKA Kabupaten Kerinci pudar dan luntur. Mereka sukses mengibarkan Sangsaka Merah Putih di upacara HUT RI KE 72 di Bukit Tengah.

Bupati Kerinci Adirozal. Merasa bangga dengan anggota Paskibraka yang sukses mengibarkan bendera sangsaka merah putih tampa ada kendala.

" Saya salut melihat adek-adek anggota PASKIBRAKA. Yang begitu semangat menjalankan tugas kenegaraan, yang tidak semua orang bisa melaksanakannya. Succes selalu adek-adek PASKIBRAKA .Atas nama Pemeritah Kabupaten Kerinci saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya" Sebut Adirozal

Ketua Katang Taruna Kabupaten Kerinci M.Hanil menilai semangat anggota Paskibraka patut di beri apresiasi yang setinggi-tingginya.
" Harus diberi apresiasi lebih pada adek-adek Paskibraka. Yang telah succes menjalankan tugas sakral ke negaraan" Sebut nya.


Ketua Purna Paskibraka Indonesia ( PPI)  Kabupaten Kerinci Edo, juga menyampaikan hal yang sama.

" saya bangga pada mereka.Walau ada kendala pada hari sebelumnya.Namun mereka mengabaikan semua permasalahan itu.Mereka tetap serius menjalankan tugasnya demi nama besar NKRI dan Kabupaten Kerinci.Sebut Edo. (*)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner