Monday, 28 August 2017

Fadli Sudria Punya Empat Basis Utama, Tidak di Miliki Balon Lain


Dalam rangka Pilkada Kerinci 2018. Banyak para bakal calon bupati yang sudah mensosialisasikan diri ketengah masyarakat. Namun ada satu sosok yang membuat banyak orang penasaran . Dia adalah Fadli Sudria .

Sosok muda, yang membuat masyarakat kagum dan penasaran terhadapnya.
Masyarakat menilai bahwa Fadli Sudria merupakan sosok muda yang berani, tegas dan komitmen. Penilaian ini bukan tampa dasar. Fadli Sudria telah menunjukkan dan mebukti bahwa dia merupakan sosok yang komitmen , tegas dan berani.

Terhitung sejak 1 Juli 2017 Fadli resmi pensiun muda dari pekerjaannya sebagai seorang anggota Polisi.  Padahal masa kedinasannya sebagi Polisi terhitung masih cukup lama sekitar 20 tahun  lagi. Sebelum pensiun dia jauh hari sudah menyatakan sikap untuk maju sebagi orang nomor satu di Kerinci.

Niat tulus dan iklas untuk membangun dan memperbaiki tanah kelahiran. Yang menjadi motivasi dia untuk ikut bertarung pada pilkada Kerinci 2018. Keberaniannya untuk menjadi orang nomor satu di bumi sakti ini bukan tampa dasar yang kuat.

Banyak masyarakat menilai bahwa sosok Fadli Sudria punya peluang besar untuk memenangkan Pilkada kerinci 2018 ini. Fadli di gadang-gadangkan sebagai tokoh pemersatu. Karna dia menguasai empat wilayah yang berbeda . diantaranya Semurup, Sulak Mukai, Sulak Gedang dan Kayu aro.

Dasar kenapa dia dinilai mampu memenangkan pilkada kerinci ?. yang pertama dari basis cukup kuat. Fadli berdomisili di Kayu Aro, Istrinya berasal dari Pendung Semurup, Bapak asli orang Sulak Gedang dan ibunya berasal dari Sulak Mukai. Empat wilayah ini tidak dimiliki oleh kandidat lain. Hanya dia yang bisa menguasia 4 sisi mata angin ini ( Semurup, Sulak Mukai, Sulak Gedang dan Kayu Aro).

Para tokoh berpengaruhpun menilai bahwa sosok Fadli Sudria layak dijadikan sebagi Tokoh Pemersatu. Karna dia merupakan keterwakilan dari empat daerah. Diantara tokoh yang sudah siap untuk mendukung fadli antara lain, Bakri Muis tokoh Sulak Gedang, Buya Nurhaz Tokoh sulak mukai dan H. Badar tokoh Senior Kayu Aro.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner