Thursday, 10 August 2017

Helmiyadi : PAN Partai Primadona di Pilkada Kerinci, Siapa Yang di Usung PAN Peluang Untuk Menang Sangat Besar


Zumi Zola bersama Yuldi Herman dan Pengurus PAN lainnya

Kerinci.Lacaknews- Para bakal calon bupati ( BALON) bupati. Berlomba mencari dukungan partai. Karna untuk bisa mendaftar sebagai Calon harus mendapat minimal 6 Kursi di DPRD dan melalui jalur independen.

Sampai saat ini blum ada BALON yang berusaha menempuh jalur independen. Mereka masih berusaha mendapat dukungan partai.

Partai yang paling di idam- idamkan BALON adalah PAN . Dari 9 partai yang mempunyai kursi di DPRD kerinci. PAN merupakan partai yang paling tinggi peminatnya.  Tercatat ada 12 Balon yang mendaftar.

Yuldi herman ketua DPC PAN yang juga merupakan ketua komisi dua DPRD Kerinci. Menyebutkan " ya untuk seluruh Partai yang ada di Kerinci PAN yang paling banyak balin mendaftar.  Yang mendaftar di PAN ada 12 BALON" Sebut nya.

Yuldi juga menyampaikan bahwa berkas ke 12 Balon yang mendaftar sudah di sampaikan ke DPP PAN untuk di proses sesuwai mekanisme Partai.
" Barkas pendaftar sudah kita sampaikan ke DPP hari ini Kamis 10 Agustus 2017. Tinggal menunggu proses selanjutnya sesuai mekanisme partai" Sambung nya.

Pengamat politik Jambi Helmiyadi menyebutkan . "Banyaknya balon yang mendaftar di PAN.Karna PAN bisa ikut menentukan kemenangan. Sebab di PAN ada sosok ZUMI ZOLA sang Gubernur Jambi yang di idolakan banyak orang, terutama pemilih wanita dan kaula muda. Wajar para balon berlomba untuk mendapat dukungan dari PAN. PAN merupakan Primadona saat ini"Sebut nya.

Dia juga berpendapat" Zola nanti tidak akan tinggal diam, karna tanggung jawab PAN se Provinsi Jambi ada pada dia. Pasti dia akan turun ke Kerinci saat kampanye nanti. Dan akan berjuang mati-matian untuk memenangkan Calon yang di usung PAN"tambah nya.

Begitupun juga tanggapan dari Tarmizi tokoh masyarakat Kerinci menyebutkan "Paslon kepala daerah Kabupaten kota provinsi jambi yang diusung oleh PAN yang di ketua  oleh ZOLA sangat Besar pengaruhnya Dan Besar peluang untuk me menang kan pilkada. Kita lihat Muara Jambi, sarolangun Dan tanjabtim menang mutlak. karena PAN solid serta lokomotifnya betul bergerak." (Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner