Sunday, 6 August 2017

HUT RI KE 72, Pemuda Pulautengah Adakan Lomba Menembak



Kerinci.Lacaknews-Dalam rangka HUT RI Ke 72.Pemuda Pulautengah untuk ikut mengisi kegiatan memeriahkan Kemerdakaan RI. Para pemuda mengadakan Lompa menembak senapan angin Kaliber 4,5 MM yang dilaksanakan dari tanggal 5 sampai 6 Agustus.


Perlombaan ini di ikuti oleh puluhan penembak jitu dari berbagai daerah di Kecamatan Keliling Danau Kerinci. Sistim nilai di ambil dari jumlah tembakan yang mengenai sasaran.

Setiap peserta di beri kesempatan untuk menembak target sebantak 10 kali. Target yang di tembak sudah di beri nilai mulai dari 1 sampai 9 dan nilai V 15 ( tepat di tengah target).

Perlombaan ini tidak hanya di ikuti penembak pria tapi juga di ikuti para wanita. Salah seorang peserta wanita bernama Yesi Susanti justru mampu masuk tiga besar.

Ketua panitia Praka Apridal dari Kodim 0417 menyebutkan “ Kami melaksanakan lomba menembak ini dalam rangka HUT RI Ke 72. Kegiatan ini mencari bakat para masyarakat untuk di bina” Sebut nya.

Dia juga menyampaikan “ kegiatan ini ter insfirasi dari melihat banyaknya masyarakat yang memiliki senapan angin. Selama ini  kebanyakan masyarakat menggunakannya untuk menembak burung. Setelah burung di tembak mereka membiarkan begitu saja. Jadi untuk melepas hobi para penembak agar tidak sembarang membidik senapannya, kami buatlah kompetisi ini” Jelas Apridal.

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner