Sunday, 20 August 2017

IKATAN PELAJAR MAHASISWA RAWANG JAMBI ADAKAN MUSYAWARAH BESAR (MUBES) KE-37




Lacaknews.net,jambi -Minggu (20/8) Ikatan Pelajar Mahasiswa Rawang Jambi (IPMR-J) mengadakan Musyawarah Besar ke 37 bertempat Mendalo Indah di rumah salah satu anggota IPMR-J. Dalam rangkaian mubes tersebut di hadiri lebih kurang 60 orang anggota yang merupakan pelajar dan mahasiswa rawang yang sedang menjalankan pendidikan di Jambi, ada beberapa hal penting yang di bahas dalam acara tersebut, termasuk juga Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Ketua IPMR-J periode 2016-2017 dan pemilihan ketua utk periode 2017-2018.

Pada sidang pleno ke 3 yaitu pembahasan mengenai pencalonan dan pemilihan calon. Para anggota diperbolehkan merekomendasikan nama-nama untuk di jadikan balon ketua. Banyak nama yang muncul, namun hanya satu yang menerima ataupun mencalonkan dirinya sebagai calon ketua. Maka dari itu ditetapkan secara aklamasi saudara Fandi Nugraha sebagai Ketua IPMR-J periode 2017-2018.

Dalam sambutan ketua terpilih sdr Fandi Nugraha 'Ia mengucapkan terimakasih telah memberikan amanah kepadanya, dan inshaallah saya akan mengebankan amanah ini tentunya dengan program yang telah di persiapkan'

Untuk masa kepengurusan 1 tahun kedepan kami tetap konsisten menjalankan program sosial kepada anggota sebagai wadah persaudaraan dan menyatukan pemikiran yang tentunya untuk IPMR-J dan Hamparan Rawang pada umumnya. Semoga dengan semangat bersama kita mampu menjalanin roda organisasi ini kepada tujuan dari IPMR-J dengan begitu IPMR-J mampu bereksistensi bukan hanya di tanah Hamparan Rawang tercintan bahkan tidak menutup kemungkinan di tinggak provinsi. Cita dan Cinta untuk mu Hamparan Rawang, tutupnya Fandi Nugraha.

Dalam kesempatan ini juga salah satu Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) saudara M Fadhel Aditya juga berkomentar ' Musyawarah Besar ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan IPMR-J dari Tahun 1981 sampai pada  tahun ini. Ini kita laksanakan guna menjalankan roda organisasi yang di anggap penting. IPMR-J aktif bagian dari kemajuan Hamparan Rawang yang di wujudkan melalui keterlibatan IPMR-J di tengah-tengah masyarakat hamparan rawang tentunya bekerja sama dengan Pemerintah kecamatan. Kedepan IPMRJ bagian dari perubahan provinsi jambi khusus nya sungai penuh dalam mewujudkan generasi perubahan untuk kemajuan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner