Tuesday, 22 August 2017

Lemahnya Pengawasan dan Perencanaan, Pembangunan Objek Wisata Air Panas Semurup Asal Jadi

Kerinci.Lacaknews- Proyek taman di objek wisata air panas semurup dinas pariwisata kerinci dengan menggunakan anggaran pendapatan belanja  daerah kabupaten kerinci. Terkesan tanpa ada perancanaan yang matang,  karena ketika di lihat di lokasi  tampak ada kesan menutupi kekurangan pekerjaan,  tidak melakukan survei terlebih dahulu,  pembuatan batu alam dan kolam tanpa ada pondasi.

Masyarakat setempat Maizarwin, SH mengatakan tolong kepada pihak terkait,  untuk menindak lanjuti ini,  jangan sampai dana yang besar berahir sia-sia. Masyarakat dan pengunjung yang diinginkan kepuasan, adanya refleksi rendam kaki,  tapi kalau seperti ini takutnya asal-asalan bukan banyak pengunjung tapi sepi pengunjung.

Tim juga menemukan  di lapangan bukan pekerjaan ini saja yang  asal-asalan. sebelumnya sudah ada contoh kamar mandi VIP gagal air tidak mengalir, pondok jualan terkesan kecil dan tidak bisa di gunakan, perumahan penginapan tidak layak huni, kolam yang di fungsikan cuma 1 kali pertahun itupun pihak ke tiga yang menanggulangi, masyarakat mengeluh WC di lokasi tidak ada dan tidak layak bagi pengunjung.

Tim mencoba mencari informasi kepada kepala UPTD Air panas. Menyebutkan  'saya tidak tau dengan ini, semua perancanaan di dinas, saya tidak dilibatkan"sebutnya

Ardinal kepala dinas pariwisata sampai berita ini diturunkan belum bisa di konfirmasi.(Mul)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner