Friday, 4 August 2017

Lomba Nyelam di FMPDK , DISPARBUDPORA Sebut Dinas Perikanan Dengan Dinas Perkebunan dan Peternakan Sebegai Penanggung Jawab



Kerinci.Lacaknews- Terkait di abaikannya para pemenang lomba menyelam pada saat FMPDK 2017. Membuat masyarakat kembali memberi pandangan negatif terhadap DISPORAPARBUD Kerinci.

Karna penghargaan dan hadiah yang diharapkan para pemenang tidak kunjung diberikan sampai sekarang. Menurut Sumartono salah satu peserta lomba menyelam. Jangankan mau di beri hadiah, di panggil ke atas pentaspun tidak ada. Dan untuk juara nyelam tidak di umumkan.Sementara perlombaan yang lain seluruh pemenang di panggil ke pentas saat penutupan FMPDK itu.

" Jangankan di beri hadiah. Di panggil ke pentaspun tidak ada. Pemenangnya tidak di umumkan pada acara penutupan FMPDK itu" sebut nya.

Lacaknews sudah mengirim SMS pada kadis DISPARBUDPORA untuk minta tanggapan namun tidak di balas.

Salah seorang pegawai DISPARBUDPORA yang minta namanya tidak disebutkan. Pada Lacaknews menyampaikan.
Bahwa jenis lomba menyelam adalah tanggung jawab Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dari Dinas Perikanan bersama dengan  Dinas Perkebunan dan Peternakan. Sesuai daftar lomba yang telah di finalkan saat rapat dengan Bupati kerinci.

" Lomba menyelam itu tanggung jawab OPD Dinas Perikanan dengan Dinas Perkebunan dan Peternakan.Sesuai hasil rapat dengan bupati" sebutnya.

Dia juga menyampaikan " saat lomba tidak satupun panitia dari dua dinas itu yg hadir dilokasi. DISPARBUDPORA sudah mencari dan menelpon ke dua OPD itu. Namun tidak ada yang  bisa di hubungi.
Kerena peserta ribut dan mencela panitia dari DISPARBUDPORA. Maka di suruh Kepala UPTD Pariwisata menyelesaikannya. Karna inisiatif DISPARBUDPORA pada saat itu terjadilah lomba. Kerena Dinas perikanan serta Dinas Perkebunan dan Peternakan tidak menyiapkan hadiah saat penutupan FMPDK. Maka kami tidak mengumumkan para pemenang"Jelasnya.

"DISPARBUDPORA akan berkoordinasi dengan kedua OPD tersebut secepatnya agar permasalahan terkait hadiah lomba menyelam itu bisa di selesaikan" tambahnya.(Abl)




Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner