Saturday, 12 August 2017

Pemuda Pulautengah Adakan Sosialisasi Bersama Polres dan Karang Taruna Kabupaten Kerinci


Kerinci.Lacaknews- Pemuda dan Pemudi Pulautengah yang tergabung dalam Karang Taruna Mekar Jaya Minggu 13 Juli 2017 mengadakan acara Sosialisasi kesadaran berorganisasi dan pentingnya pemuda dalam menjaga ke amanan serta bebas dari narkoba.

Acara ini di hadiri puluhan pemuda pemudi desa Pulautengah. Pada acara ini di hadiri oleh SATINTEL POLRES Polres Kerinci, Ketua karangtaruna Kabupaten Kerinci dan pendamping desa.

Sebagai narasumber kegiatan ini dari Polres Kerinci diwakili oleh Kaur mintu intel Bripka Sugiarto yang di dampingi Brigadir Wahyudi membahas tentang resiko narkoba buat generasi muda.

Ketua Karang taruna kabupaten Kerinci M.Hanil menyampai materi pentingnya generasi muda berorganisasi dan memahami kondisi Negara Republik Indonesia.

Kepala desa Pulautengah Rizali menyampaikan “ Kegiatan ini merupakan bagian dari pemanfaatan dana desa dalam program pemberdayaan. Saya harap karang taruna pulautengah bisa lebih maju dari daerah lain” Terang nya.

Kapolres Kerinci melalui Satintel yang diwakili Bripka Sugiarto,  berharap karang taruna Mekar Jaya Pulautengah bisa ikut menjaga tugas kepolisian dalam menjaga Keamanan, Ketertiban di masyarakat. Serta meminta generasi muda Pulautengah menghindari penggunaan NARKOBA.

“ Semoga pemuda Pulautengah bisa ikut menjaga ke amanan dan ketertiban.Saya berharap  Jangan sampai pemuda pulau tengah terpengaruh oleh Narkoba” Sebut nya (Abl)

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner