Saturday, 5 August 2017

POLING LACAK NEWS HARI KE 5 : MONADI Unggul Tinggalkan ZAINAL, AMI TAHER Lewati TAFYANI KASIM



Hasil poling hari ke 5. 5 Agustus 2017 Pukul 16.00 Wib
Kerinci.Lacaknews- Hari ke lima poling di LACAK NEWS Sabtu 5 Agustus 2017 . Persaingan dukungan antar BALON bupati Kerinci semakin ketat.

Pada poling hari ketiga Kamis 3  Agustus 2017. ZAINAL ABIDIN berada di posisi teratas yang dusul MONADI pasisi Kedua dan BOY EDWAR posisi ke tiga. Saat itu BOY EDWAR menggeser pisisi ADIROZAL.

Pada hari kelima poling LACAK NEWS.Posisi teratas di tempati MONADI di ikuti ZAINAL ABIDIN dan BOY EDWAR.

MONADI yang sebelumnya berada di pisisi kedua berhasil menggeser posisi ZAINAL ABIDIN.  Sementara BOY EDWAR dan ADIROZAL belum bisa merubah pisisi di poling LACAK NEWS.

Untuk Posisi lima Juga terjadi perubahan. Yang sebelumnya di duduki TAFYANI KASIM. Di hari ke lima poling ini   AMI TAHER mampu menggeser pisisi TAFYANI.

Sementara urutan terendah di duduki oleh tiga BOLON di antaranya MARIDIN, CANDRA PURNAMA dan FADLI SUDRIA.

Tokoh muda Kerinci Tatang Putra saat di minta tanggapan menyampaikan. " Poling Lacak news lebih trans paran. Karna yang ikut poling jelas. Dan pergeseran posisi antar BALON bisa terjadi setiap saat. Dari poling ini bisa di jadikan referensi buat semua BALON menilai sejauh mana keseriusan Timsesnya bekerja dan sejauh mana rasa kepedulian terhadap BALON mereka" Sebut nya.(Abl)




Share:

1 comments:

  1. Situs yang kurang populer, coba survei dilakukan di Fb Kerinci People. Hasilnya pasti akan berbeda, karena Kerinci People lebih dikenal oleh orang banyak.

    ReplyDelete

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner