Monday, 7 August 2017

Poling Lacak News Hari Ke 7 : Adirozal Belum Menyatakan Sikap Untuk Maju di Pilkada 2018 , Tetap Dapat Dukungan Yang Tinggi


Poling Lacak News 7 Agustus 2017 Jam 21.35 Wib

Kerinci.Lacaknews. Suhu politik dalam rangka Pilkada di Kerinci mulai panas dingin. Ada BALON yang dulu gencar turun bersosialisasi mulai menurunkan kegiatannya. Ada yang dulu masih ragu justru sedang gencarnya mencari dukungan.

Melihat dari hasil poling hari Ke 7 . Dukungan masyarakat untuk para jagoannya meningkat. Yang paling mencolok peningkatan diantaranya MONADI , ZAINAL dan BOY EDWAR. Tiga balon ini masih bertahan di urutan 3 teratas.

Di pisisi ke 4 ada ADIROZAL yang merupakan INCAMBEN. Adirozal sampai hari ini belum menyatakan sikap untuk maju. Namun di poling LACAK NEWS tetap mendapat dukungan yang cukup tinggi.

Dukungan untuk ADIROZAL mampu mengalahkan BALON lain yang sudah bersosialisasi kemasyarakat, diantaranya CANDRA PURNAMA, TAFYANI KASIM , FADLI SUDRIA dan AMI TAHER.Untuk Maridin dan Subur Budiman mereka belum melaksanakan sosialisasi secara serius. W wajar dukungan untuk mereka masih rendah.

Heri Kuswanto yang merupakan Ketua LASKAR ASWAJA berpendapat ." Adirozal kan Incamben, sudah pasti punya dukungan yang besar .Dimanapun PILKADA Incamben tetap merupakan saingan berat untuk para penentangnya" Sebut Heri

Dia juga menjelaskan " Untuk BALON yang sudah bersosialisasi ke masyarakat. Namun mendapat dukungan di poling lacak news rendah. Balon harus merubah cara yang di pakai untuk sosialisasi selama ini" Sebut nya

" Seperti Tafyani, Candra dan Fadli Mereka harus bertanya kembali ke Tim inti. Kok poling di LACAK News tidak sesuai dengan apa yang mereka lihat di lapangan . (Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner