Thursday, 31 August 2017

Poling Lacak News Resmi di Tutup, Peringkat Tiga besar Mewakili Dari Tiga Wilayah Yang Berbeda



Kerinci.Lacaknews- Poling yang di adakan Lacaknews berakhir sudah. Poling yang di buka sejak tanggal 1 agustus 2017. Resmi ditutup pada hari Kamis 31 Agustus 2017 tepat pukul 24.00  Wib.

Hasil akhir dari poling ini menempatkan Monadi urutan teratas yang disusul oleh Zainal Abidin dan Boy Edwar. Tiga peringkat teratas mewakili dari tiga wilayah yang berbeda.

MONADI dari Kerinci Mudik, ZAINAL ABIDIN dari Kerinci Hilir dan BOY EDWAR dari Kerinci tengah. Dilihat dari hasil ini, menunjukkan bahwa tiga wilayah ini cendrung akan memilih putra daerah mereka yang di prediksi bisa memenangkan Pilkada Kerinci 2018.

Untuk Wilayah Kerinci Mudik yang ikut disertakan dari poling ini ada empat Balon
1.  MONADI ( Peringkat Pertama)
2.  ADIROZAL (Peringkat Keempat)
3 .  FADLI SUDRIA ( Peringkat Kedelapan)
4 . MARIDIN (Peringkat Kesembilan)

Untuk wilayah Kerinci bagian tengah ada dua Balon
1. BOY EDWAR ( Peringkat Ketiga)
2 . Ami Taher    ( Peringkat Kelima)

Untuk Kerinci hilir, juga ada empat Balon yang di ikutsertakan dalam poling ini
1. ZAINAL ABIDI (Peringkat Kedua)
2. TAFYANI KASIM ( Peringkat Keenam)
3. SUBUR BUDIMAN ( Peringkat Ketujuh)
4. CANDRA PURNAMA ( Peringkat Kesepuluh)

Zalmianto (ant black) menyebutkan.Hasil Poling ini menunjukkan keseriusan Tim untuk memenangkan Balon nya. Poling ini tidak menjamin hasil akhir pada saat pemilihan 2018 nanti.

Sebab, Poling yang di lakukan Lacak News hanya menjadi referensi para BALON  untuk menilai keseriusan Tim atau simpatisan. Karna kalau tim bekerja serius pasti keikut sertaan tim dalam poling ini akan tinggi.Kalau tim masih ragu itu perlu di pertanyakan kembali " di evaluasi"

Tidak bisa di pungkiri, Tim Syber atau tim Netizen mempunyai pengaruh besar untuk mempromosikan BALON Jagoan mereka. Sebab pengguna Media sosial di Kerinci cukup tinggi.

Kalau TIM bisa memanfaatkan Media sosial dengan baik, untuk mempromisikan Balon jagoannya. Secara otomatis popularitas Balon akan meningkat.

" Tim Sukses harus bisa memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan jagoan mereka.Karna media sosial pengaruhnya cukup besar. Kalau Tim mampu menguasai medsos, populeritas jagoan mereka pasti akan meningkat" Sebutnya

" Jangan anggap enteng pungsi tim dari medsos.Melalui medsos semua informasi bisa diberikan. Netizen yang melihat postingan dari tim  sukses di medsos. Akan menceritakan kembali ke masyarakat umum yang tidak atau belum menggunakan media sosial" sebut anto (Rpy).
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner