Thursday, 3 August 2017

PT Lion Mentari Airlines Sebentar Lagi Layani Rute Kerinci - Jambi


Kerinci.Lacaknews- Masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh boleh berbangga hati. Karna perusahaan besar industri penerbangan dari PT Lion Mentari Airlines telah resmi mengantongi izin penerbangan ke Bandara Depati Parbo Kerinci. Untuk rute kerinci Jambi PT Lion Mentari Airlines di wakili oleh anak perusahaannya yaitu Wings Air.
Bupati Kerinci, Adirozal mengatakan dengan adanya persetujuan izin terbang dari pihak kementerian, hal ini merupakan kabar gembira bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci maupun masyarakat. Ini sebagai langkah untuk peningkatan ekonomi masyarakat Kerinci.
"Iya sudah dapat persetujuan, setiap hari pesawat Wings Air akan mendarat di Bandara Depati Parbo,” ungkapnya.
Bupati menuturkan dengan adanya penerbangan Wings Air setiap hari ini, tentunya juga akan menarik Investor masuk ke kabupaten Kerinci. Selain itu akan meningkatnya wisatawan asing maupun lokal yang akan datang ke kabupaten Kerinci.
Sementara itu Kadis Perhubungan Julizarman menyampaikan. Untuk pelebaran bandara Depati Parbo. Pemkab Kerinci sudah memberikan dokumen Perencanaan pengadaan lahan pada kementerian perhubungan. 
" untuk perlyasan bandara pemkab Kerinci sudah memberikan dokumen pebgadaan lahan pada kementerian Perhubungan" Sebut nya.(Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner