Wednesday, 16 August 2017

PURNA PASKIBRAKA Kecam DISPARBUDPORA Kerinci , Terkait Perlakuan Tidak Layak Terhadap Junior Mereka



Kerinci.Lacaknews- Paska acara sakral kenegaraan Pengukuhan PASKIBRAKA Kabupaten Kerinci,  selasa 15 Agustus 2017 . Penyelenggara yang bertanggung jawab menangani PASKIBRAKA dari DISPARBUDPORA mendapat kecaman dari para PURNA PASKIBRAKA.

Para PURNA PASKIBRAKA kecewa melihat perlakuan panitia dari DISPARBUDPORA, yang tidak serius mengurus acara sakral kenegaraan itu. Bukan saja para PURNA PASKIBRAKA yang mengkecam. Orang nomor satu Kabupaten Kerinci Adirozal juga ikut kesal ulah dari panitia.

Pengukuhan yang merupakan bagian dari acara sakral menyambut HUT RI sempat tertunda 2 Jam. Informasi dari rombongan Bupati menyebutkan.
" Pak bupati sangat kesal, oleh ulah dari panitia yang tidak memasang spanduk pengukuhan. Makanya beliau terlambat hadir di acara itu"sebut nya.

Andhik Edhxo yang merupakan ketua PURNA PASKIBRAKA Kabupaten Kerinci di akun Face Book nya menuliskan.

"Saya cuma menyadarkan Bapak-Bapak itu, momen yang akan kita hadapi ini adalah momen sakral, saya rasa Bapak-Bapak paham dan waktu sekolah dulu di ajarkan bahwasanya 17 agustus itu adalah hari KEMERDEKAAN INDONESIA dan itu adalah hari Sakral Bangsa Indonesia dan sejak tahun 1946 PASKIBRAKA di percayakan bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih dan sampai saat ini PASKIBRAKA masih menjadi bagian dari hari Sakral tersebut jadi walau di pandang sebelah mata tp kami meminta sedikit di hargai dan jg terkesan di perlakukan semena-mena, kdg terlintas pertanyaan fikiran anda itu terbuat dari apa? Anda bagian dari Bangsa Indonesia atau hanya menjadi parasit di Bangsa ini?.."

Begitu juga ditulis oleh Dedi iryanto senior PURNA PASKIBRAKA

"Kami putra dan putri yg bapak pilih utk mengibarkan bendera merah putih....kami rela dibentak,dihukum,dicaci dan dimaki....demi sebuah perjuangan SUKSES mengibarkan sang merah putih...biar bersimbah keringat diwaktu latihan...dibanding pejuang dahulu bersimbah darah untuk mengibarkan sang merah putih......TAPI ...kami tidak rela perjuangan yg sedikit kami ini dijadikan ladang UANG bagi ANDA......# siapa ini...."


Hendi Wisnu Pemungkas Juga ikut bersuara


"#SAVEPASKIBRAKAKABUPATENKERINCI

Antara pingin nangis, teriak keluar kata mutiara, tapi masih menahan...
Ayo kita kunjungi adik adik kita ini danto" (*)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner