Tuesday, 15 August 2017

Sambut HUT RI Ke 72 , Sat Lantas Polres Kerinci Bagi - Bagi Bendera di Depan Pos Kota


Sungaipenuh.Lacaknews- Ada pemandangan yang tidak biasa di sekitar bundaran lapangan merdeka sampai ke Pos Kota. Para pengendara di kagetkan dengan kegiatan simpati yang dilakukan Sat Lantas Polres Kerinci.

Sat Lantas Polres Kerinci  Selasa 15 Agustus 2017 sekitar 14.00 - 15.00 Wib.  Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017.

Sat Lantas  melaksanakan kegiatan Simpati pembagian Bendera Merah Putih pada para pengendara roda 2 dan roda 4.  Kegiatan Simpati tersebut dilaksanakan utunk menanamkan rasa nasionalisme terhadap para pengendara kendaraan bermotor.

Kapolres kerinci melalui Kasat lantas menyebutkan. " Kegiatan bagi - bagi bendera, kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 72. Karna rasa memiliki NKRI dan menghargai perjuangan para pahlawan yang sudah berjuang merebut kemerdekaan RI" Sebut nya.

Salah seorang pengendara bernama Afri warga Pulautengah, menyambut baik dan merasa bangga dengan kegiatan yang di laksanakan oleh Sat Lantas polres Kerinci. Dia berharap seluruh masyarakat indonesia untuk ikut memeriahkan kemerdekaan RI ke 72.

" salut saya dengan pak polisi .Yang sangat peduli dengan kemerdekaan kita . Saya harap seluruh rakyat indonesia ikut memeriahkan kemerdekaan RI. Merdeka NKRI Harga mati ." Ucap Afri. (abl)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner