Saturday, 26 August 2017

Luar Biasa, SAMPOERNA Malam Minggu Meriah Bersama Kaula Muda Sungaipenuh




Sungaipenuh.Lacaknews- Kreasi anak muda Sungaipenuh tidak kalah dengan anak muda di kota besar lainnya.

Ini terlihat pada malam minggu 26 Agustus ratusan muda mudi kumpul di depan gedung nasional. Para anak muda tampak asik menikmati irama musik. Semua yang hadir bergembiraria mengukuti lirik-liri lagu yang dinyanyikan para penyanyi dari kerinci dan muarobungo.

Acara musik ini di sponsori oleh perusahaan rokok ternama di Indonesia SAMPOERNA, bekerjasama dengan Teras Festival. Yang di dukung penuh oleh Pemerintah Kota Sungaipenuh dan Polres Krinci. Kegiatan ini bernama A ZONE. Yang menggabungkan beberapa komunitas.
Suvervisor SAMPOERNA bersama CEO Teras Festival Cafe

Sopervisor SAMPOERNA wilayah Bungo,Tebo,Merangin,Delmasraya dan Kerinci Fahlan menyebutkan. Kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh perusahaannya. Baru-baru ini Sampoerna juga sudah melaksanakan kegiatan serupa di Muarobungo,yang di hadiri ribuan anak muda dari berbagai komunitas.

Sampoerna selalu mengadakan acara untuk kegiatan Musik, Fashion, Foto Grafer, Art Grafity. Dia berharap kaula muda krinci dan Sungaipenuh bisa lebih antusias untuk menjiwai progran A ZONE dari SAMPOERNA. Karna selain A ZONE ada lagi acara seperti SOUNDRENLINE.

Sonudrenaline merupakan program Sampoerna pusat. Yang di hadiri puluhan artis dan group band papan atas.

" A ZONE merupakan kegiatan rutin dari SAMPOERNA, saya harap anak muda Kerinci dan Sungaipenuh, lebih banyak lagi yang tergabung dalan program SAMPOERNA. Nanti dari Kerinci dan Sungaipenuh bisa kita kirim untuk ikut serta dalam acara SOUNDRENALINE".Sebut Fahlan.

Diki CEO Tras Festival Cafe kepercayan dari Samporna di Sungaipenuh dalam acara A ZONE menyebutkan.Bahwa SAMPOERNA sangat mendukung kegiatan kaula muda Sungaipenuh dan Kerinci. Dia akan berusaha untuk terus membawa seluruh program dari Sampoerna ke Sungaipenuh dan Kerinci.Untuk mengisi kegiatan positif kaulamuda.

" Samporna sangat mendukung kegiatan anak muda disini. Saya akan selalu berusaha membawa semua program sampoerna ke Sungaipenuh dan Kerinci. Untuk mengisi kegiatan positif anak muda"Sebutnya.

Di acara A ZONE tampak para anggota Polres Keinci siaga menjaga ke amanan, sambil menikmati alunan musik. Kapolres Kerinci melalui Waka Polsek Sungaipenuh Ipda Juliswan. Menyambut baik kegiatan A ZONE dari SAMPOERNA.Karna kegiatan ini sangat pisitif untuk generasi muda. Dengan adanya hiburan bisa membuat pikiran anak muda jadi tenang. Sehingga pikiran negatif mereka bisa hilang dan terhindar dari kenakalan remaja.

" Kegiatan ini sangat bagus.Karna bisa menjadi tempat refresing anak muda.Sehingga pikiran kearah negatif yang menyebabkan kenakalan remaja bisa berkurang" jelasnya.(Abl)



Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner