Thursday, 24 August 2017

Sukatri Resmi Jabat Ketua FORWAMI

Sukatri Ketua Umum FORWAMIN

Kerinci.Lacaknews- Para wartawan dan pengusaha pers di indonesia sudah mulai diperhitungkan,sejak reformasi. Keberadan pers membuat banyak masyarakat yang menggeluti profesi sebagai pahlawan tinta.

Begitupun dengan Kerinci dan Sungaipenuh. Dua hari yang lalu selasa 22 Agustus 2017 Ikatan Wartawan Online (IWO) resmi terbentuk di Kerinci. Kemarin Rabu 23 Agustus 2017 kembali berdiri organisasi wartawan yang tergabung para wartawan cetak mingguan. Sebelumnya di Kerinci dan Sungaipenuh Sudah berdiri PERWARI.

Untuk Forum Wartawan Mingguan ( FORWAMI) yang menjabat sebagai ketua Umum Sukatri koran Fakta, Sekretaris Edi Tanjung koran Pelopor, Wakil Ketua Doni koran Bonafied dan bendahara Emi koran Sakti.

Ketua FORWAMI Sukatri menyempaikan " FORWAMIN ini bertujuan untuk memper erat silaturrahmi dan menjadi organisasi sosial yang ikut mengontrol kebijakan Eksekutif maupun Legis latif.  Untuk kemajuan Kerinci dan Sungaipenuh" Sebutnya

"Kehadiran FORWAMI menandakan bahwa, profesi wartawan tidak sekedar mengkritisi tapi juga sebagai pemberi solusi untuk pemerintah" Tambah sukatri
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner