Thursday, 3 August 2017

Tegaaaaa ....Panitia FMPDK 2017 Tidak Berikan Hadiah Untuk Juara Lomba Menyelam

Sumartono 


Kerinci.Lacaknews- Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) baru saja usai. Namun masih menyisakan permasalahan yang menyedihkan pada peserta lomba menyelam.

Perlombaan nyelam sampai hari ini,  tidak ada kejelasan dari panitia. Salah seorang peserta yang mendapat juara dua atas nama Hardianto nelayan asal Pulau Tengah meresa kecewa .

Karna hadiah dan penghargaan atas jerih payahnya yang diharap-harapkan sampai sekarang tidak di berikan oleh panitia.

Salah seorang peserta yang merupakan juara satu pada lomba nyelam tahun 2016 Sumartono yang masih keluarga dekat Hardianto. Pada saat di temui lacaknews menyampaikan.

" ya Hardianto itu ponakan saya. Dia juara dua lomba nyelam di acara FMPDK.Tapi saat ini belum juga dia diberikan hadia dan penghargaan. Saya dulu juara satu tahun 2016 di beri hadiah uang lima ratus ribu dan 1 piala" Sebut nya.

Sumartono juga menyampaikan. " Kasian kami keluarga melihat dia (hardianto). Untuk ikut bertanding dia meninggalkan pekerjaannya selama 2 hari. Seharusnya waktu yang dua hari itu bisa dia manfaatkan untuk mencari nafkah anak istrinya. Saya selaku keluarga berharap panitia segera untuk menyelesaikan permasalahan ini" Sebut nya.

Sampai berita ini di muat kami belum bisa meminta konfirmasi dari pihak DISPARBUDPORA. (Abl)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner