Tuesday, 15 August 2017

Wahhh..Bupati Kesal Baju Paskibraka Kabupaten Kerinci Hampir Kelihatan "Tembus Pandang"



Kerinci.Lacaknews- Tidak habis-habisnya kesalahan yang di lakukan DISPARBUDPORA Kerinci. Mulai dari keluhan kercis masuk wisata mahal, Sonsistem dan Genset rusak pada acara FMPDK.


Kesalahan serupa terjadi lagi di acara pengukuhan PASKIBRAKA selasa (15/8) . Panitia tidak pasang spanduk di lokasi acara.

Namun yang paling disorot tamu yang hadir, selain spanduk juga atribut atau pakaian yang di kenakkan para anggota PASKIBRAKA. Pengukuhan ini di hadiri oleh Bupati, Kapolres, Dandim serta seluruh kepala OPD.

Baju, Rok dan Celana kelihatan transparan " tembus pandang" terkesan tidak menggunakan bahan dan ukuran yang standar.

Bupati Kerinci Adirozal pada sambutannya menyampaikan. Supaya anggota Paskibraka tetap semangat walau kostum yang di pakai sangat jauh dari kata layak.

" anggota PASKIBRAKA harus tetap semangat. Walau kostum nya kurang berkesan" sebut nya.

Bupati meminta pada Sekda dan Kadis DISPARBUDPORA untuk memperbaiki atribut dan seragam anggota PASKIBRAKA. Karna di acara inti akan ada ribuan pandangan mata yang akan menyaksikannya.

" Pak sekda dan Kadis Parbudpora segera memperbaiki atribut dan seragam anggota Paskibraka ini. Karna di acara nanti ada ribuan pasang mata yang akan menyaksikannya" tambah bupati.

Salah seorang peserta paskibraka merasa sangat risih memakai kostum yang ada saat ini. Selain bahannya tipis jaitannya juga tidak bagus.

Menurut sumber yang tidak mau disebut namanya. Bahwa kostum ini di pesan oleh Kadis Disparbudpora Ardinal di sulak. Yang masih ada hubungan keluarga dengan Kadis.

"Kostum itu di pesan oleh kadis langsung di sulak.Yang masih keluarga kadis"sebut nya.(Abl)





Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner