Friday, 4 August 2017

Wakil Gubernur Mendadak Pulang Dari Rumah Walikota Sungaipenuh, Batal Hadiri Pelantikan NU



Sungaipenuh.Lacaknews- Wakil Gubernur Jambi Fahchrori Umar batal menghadiri pelantikan pengurus Nahdlatul Ulama (NU) di Kota Sungai Penuh Jumat 4 Agustus 2017.

Menurut sumber dari media IMCNews.ID. " Pantauan di lokasi, sesudah makan siang bersama di Rumah Dinas Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB), Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Fachrori Umar terlihat langsung pulang.
Perginya Wagub dari kediaman Walikota Sungai Penuh sama saja artinya dengan dia batal menghadiri acara pelantikan pengurus NU yang telah dijadwalkan sebelumnya.
"Iya benar Wagub mendadak langsung pulang. Hal itu dikarenakan beliau merasa tidak dihargai oleh Walikota Sungai Penuh saat berada disana," kata salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya." 
Sebelumnya, Fachrori Umar sudah menyambut kedatangan Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama, Said Aqil Siradj yang bakal melaksanakan pelantikan pengurus NU Sungai Penuh.
Pantauan di lokasi saat ini, Wagub beserta rombongan sedang bersiap-siap untuk keberangkatan pulang ke Provinsi Jambi. " IMCNews.ID.

Lain halnya tanggapan dari Ajudan Wagub Satria menjelaskan "  info wagub merasa tidak di hargai itu tidak benar. Ini hanya miskomunikasi saja. Wagub ada agenda lain yang mendadak. Beliau mau menemui adik dari ibu wagub yang merupakan Kepala  Dansus 88 yang akan sampai di Jambi sore ini. Karna  Kapolri juga ke Jambi" Sebut nya (*)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner