Tuesday, 1 August 2017

ZALMIANTO : Poling Lacak News Hanya Untuk Melihat Kekuatan Tim Sukses Dan Simpatisan

Zalmianto,S.Kom
LACAKNEWS: 2 Agustus 2017


Kerinci.Lacaknews- Setelah lacaknews mengadakan poling dari hari selasa 1 Agustus 2017. Hasil poling sementara menggambarkan Bakal Calon Bupati Kerinci yang selama ini di prediksi bakal unggul tidak jauh dari hasil poling ini.

Tiga nama yang di prediksi masyarakat umum akan unggul ADIROZAL, ZAINAL ABIDIN dan MONADI,  ternyata menduduki tiga besar dari sepuluh BALON yang di ikut sertakan dalam poling Lacaknews. Namun poling ini masih terus berjalan sampai 31 Agustus 2017. Jadi masih banyak kesempatan para TIMSES dan simpatisan untuk ikut berpartisipasi.

Pemimpin Redaksi Lacaknews Zalmianto,S.Kom yang juga merupakan pembuat poling menyampaikan. Hasil poling ini tidak untuk menentukan populeritas ataupun elektabilatas para BALON. Tapi lebih melihat keseriusan Tim sukses dan simpatisan BALON.

" Poling ini tidak untuk mengukur populeritas atau elaktabilitas BALON. Tapi lebih melihat keseriusan TIMSES dan simpatisan" sebutnya.

Dia berinisiatif untuk membuat poling ini. Agar para BALON lebih teliti dan jeli untuk menentukan TIMSES. Karna untuk menjadi BUPATI tidak sedikit dana yang harus di keluarkan.

Para BALON bisa menilai sejauh mana keseriusan TIMSES untuk berani tampil di depan umum. Untuk mempromosikan kandidat yang di dukung. Kalau dihadapan BALON, TIMSES selalu meyakinkan bahwa mereka akan mendukung penuh.

" Saya buat poling ini hanya sebagai referensi untuk BALON menilai sudah seberapa besar mereka mendapat dukungan. Dan seberapa besar kesungguhan TIMSES untuk mendukung" ujar Anto.

Selain itu Zalmianto menyarankan " agar para BALON lebih teliti dan jeli menentukan TIMSES. Melihat dari pengalaman PILKADA sebelum nya, tidak sedikit TIMSES yang bermuka dua" Sebut nya. (Abl)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner