Monday, 25 September 2017

Atasi Kenakalan Remaja, Polres Kerinci Turun Langsung Kesekolah di Kerinci Dan Sungaipenuh



Sungaipenuh.Lacaknews- Dalam rangka menekan angka kenakalan remaja, bahaya narkoba,pencurian dan balap liar. Jajaran Polres Kerinci gencar melakukan sosialisasi kesekolah- sekolah yang ada di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci.

Kegiatan ini di laksanakan langsung oleh Kapolres, Wakapolres, Kasat, Kanit dan para Kapolsek. Kapolres menginstruksikan jajarannya untuk turun kesetiap SMP,MTS,SMA dan MAN. Guna memberi sosialisasi dan arahan pada pelajar, agar para pelajar bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa Indonesia.

Senin 25 september 2017,  Kapolres Kerinci AKBP DWI MULYANTO, S.I.K,SH mengikuti upacara bendera di SMAN 1 Sungai Penuh. Dwi Mulyanto langsung menjadi Pembina Upacara. Yang di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh DR. HADIYANDRA, M. Pd, Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Sungai Penuh dan Majelis Guru serta Siswa dan Siswi SMAN 1 Kota Sungai Penuh.

Pada sambutannya Kapolres berharap. Para siswa jauh dari kegiatan yang bisa menganggu kamtibmas dan kehidupan pribadi para siswa itu sendiri.

" saya harap adek-adek  tidak terlibat dalam kenakalan remaja.Hindari tauran, narkoba dan curanmor. Jadilah generasi yang kreatif yang jauh dari tindakan kriminalisme" Sebut Kapolres.

Waka Polres Kompol M.Ilyas ikut upacara bendera di SMAN 2 Sungaipenuh. Dia juga menekankan tentang Kenakalan remaja.

Kasat Intel AKP Yurizal Bukhari mengikuti upacara bendera di MAN 1 Sungaipenuh. Yurizal berharap para penerus bangsa meningkat kan IMTAK serta menjauhi Narkoba dan kriminal lainnya.

Sementara upacara bendera di SMPN 2 Sungaipenuh di  hadiri Kanit Tipiter Ipda Edy Mardi. (Ant)




Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner