Thursday, 28 September 2017

Dir Reskrim Umum Kombes Pol Anies Purnawan : Kerinci Masyarakatnya Ramah dan Memiliki Potensi Alam Yang Bagus

Rombongan Waka Polda Jambi di Bandara Depati Parbo Kerinci


Kerinci.Lacaknews- Kehadiran Waka Polda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar ke Kerinci Kamis 28 September 2017. Mejadi semangat baru buat seluruh anggota Polres Kerinci yang di pimpin oleh AKBP Dwi Mulyanto ini.

Rombongan Waka Polda Jambi DIR RESKRIM UMUM Kombes Pol B.Anies Purnawan. Saat diminta tanggapan tentang Kultur masyaraka, Budaya dan keindahan alam Kerinci, dia menyampaikan.

Bahwa Kerinci alam dan potensi wisatanya sangat bagus,unik dan menarik. Apa lagi sekarang untuk ke Kerinci sudah ada penerbangan rutin setiap hari dari Jambi ke Kerinci.

Dengan adanya penerbangan rutin, dia yakin untuk kedepan Kerinci akan lebih maju.

" Alam dan potensi wisata kerinci sangat bagus. Saya yakin daerah ini akan cepat berkembang, karna sudah didukung transfortasi udara rutin tiap hari dari Jambi ke Kerinci" sebut Anies.

Selain alam yang indah dan budaya yang unik. Masyarakatnya juga mudah beradap tasi dengan orang- orang baru. Dia berharap masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh lebih giat mengembangkan potensi yang ada.

"saya optimis kerinci akan cepat berkembang, karna sudah di dukung oleh transfortasi udara yang rutin tiap hari dari Jambi ke Kerinci" Jelas nya.

Selaku anggota Polri yang memegang jabatan sebagai Direktur Reskrim Umum Polda Jambi. Dia berharap masyarakat Kerinci selalu menjaga Kamtibmas dan tidak mudah terpropekasi oleh isu-isu yang tidak jelas, yang bisa memecah belah satu sama lain.

" Saya berharap masyarakat Kerinci selalu menjaga Kamtibmas.Serta tidak terpancing isu-isu yang tidak jelas. Yang bisa menggangu Kamtibmas" sebut Dir Reskrim Umum Polda Jambi.( Ant)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner