Saturday, 30 September 2017

Dukungan AKBP Sukman Untuk HTK, Mampu Meningkatkan Kekuatan Tempur Tim

HTK bersama AKBP Sukman Disambut tari persembahan saat silaturrahmi dengan masyarakat Tebat Ijuk


Kerinci.Lacaknews- H.Tafyani Kasim (HTK) merupakan orang baru dalam percaturan politik Kerinci. Namun populeritasnya bisa menyaingi para meraka yang sudah lama berkecimpung di dunia politik.

Banyak masyarakat yang penasaran dengan sosok dari pengusaha succes ini. Blum genap 6 bulan dia menyatakan sikap untuk ikut maju sebagai orang nomot satu di Kerinci.

Namanya sudah sangat populer di tengah masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh. Selain populer di daerah ini dia sudah diperhitungkan oleh para elit partai di Kerinci dan Prov Jambi.

HTK berani membuat trobosan baru dalam meningkatkatkan populeritasnya. Mulai dari deklarasi dan dapat dukungan Pemuda Kerici Hilir bersatu,Memasang Ribuan baliho ukuran Jumbo. Karna HTK merupakan Bolon bupati yang mempunyai ekonomi yang mapan atau Balon yang milianer.

Tidak hanya itu saja,Sabtu 30 September 2017 dia kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam mendapat simpati dan dukungan masyarakat. Antaranya dia bisa menghadirkan Walikota Sungaipenuh AJB pemenang Pilkada dua Periode kehadapan ratusan masa pada saat peletakan batu pertama perusahaan miliknya PT.Andalan Mitra Prestasi.

Setelah itu dilanjutkan dengan bertemu tokoh di Tebat Ijuk Depati Tujuh.

Tidak tanggung-tanggung, acara di Tebat Ijuk HTK di dampingi langsung oleh tokoh masyarakat Depati Tujuh AKBP Sukman yang merupakan Calon Bupati tahun 2013. Tidak satupun Balon Bupati Kerinci yang mampu bergandengan dengan sosok AKBP Sukman.

AKBP Sukman saat Pilkada 2013 juga mampu menduduki peringkat tiga perolehan suara terbanyak saat itu. Dengan mendapat dukungan dari AKBP Sukman secara tidak langsung, HTK mampu meningkatkan kekuatan politik untuk merebut kursi Bupati Kerinci semakin Kuat.

Karna Sukman juga mempunyai TIM SUKSES dan loyalis yang masih setia padanya sampai hari ini.

HTK saat ini sudah sangat diperhitungkan oleh rival politik nya  Seperti Zainal, Monadi,Adirozal,Fadli dan Ami Taher.(Adv)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner