Tuesday, 19 September 2017

Fikar Azami Ucapkan Terima Kasih Pada SBY,Setelah Dipercaya Pimpin DPRD Kota Sungaipenuh




JAKARTA.LACAKNEWS- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh akan segera berganti. Posisi ketua yang sebelumnya dijabat oleh legislator dari partai berlambang merci ini, yakni Mulyadi Yacoub, akan digantikan oleh Fikar Azami.

Pergantian ini dilakukan menyusul keluarnya Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat  pergantian unsur pimpinan DPRD Kota Sungaipenuh.

Fikar Azami, sat dikonfirmasi Selasa (19/9) sore membenarkan hal tersebut. SK itu telah diterimanya pada Senin (18/9) malam dari Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Dr Hinca IP Pandjaitan XIII, di Kantor Pusat Demokrat Wisma Proklamasi 41, Menteng Jakarta Pusat.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan jajaran pengurus DPP yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin lembaga wakil rakyat di Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bedil ini.

"Terimakasih kepada pak SBY selaku ketua umum beserta sekjen dan bendahara umum yang telah mempercayakan saya sebagai ketua DPRD Kota Sungaipenuh, insya allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya," ujar suami Berryl ini.

Dikatakannya, jabatan ketua DPRD merupakan tanggung jawab yang besar baginya, apalagi dalam menghadapi tahun politik kedepannya, sehingga dirinya harus bersinergi dengan pemkot dalam membangun Kota Sungaipenuh menuju Sungaipenuh cerdas.

Untuk diketahui, SK pergantian unsur pimpinan DPRD Kota Sungaipenuh ini diserahkan oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Dr Hinca IP Pandjaitan XIII, didampigi Bendahara Umum, Indrawati Sukandis. Sementara Fikar Azami yang menerima SK tersebut didampingi oleh Ketua DPD PD Provinsi Jambi, Burhanuddin  Mahir SH, Sekretaris DPC-PD Kota Sungaipenuh, Taburman SE, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPC-PD Kota Sungaipenuh, Lendra Wijaya dan Direktur Eksekutif Daerah (DE) DPD-PD Provinsi Jambi Muslim Yahya. (Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner