Friday, 15 September 2017

LSM Forjam Aksi di Depan Kantor Kejaksaan Agung, Serta Datangi Gedung KPK Tuntut Dinas PUPR Sungaipenuh di Periksa



Jakarta.Lacaknews - Untuk menegakkan keadilan di Kota Sungaipenuh. LSM Forjam hari ini Jumat (15/09), melakukan aksi demonstrasi di depan gedung Kejaksaan Agung RI . Aksi damai ini terkait sejumlah proyek di Kota Sungai Penuh.

Selain aksi, mereka juga memasukkan laporan di Kejagung. Terkait adanya dugaan atau indikasi kerugian negara di sejumlah proyek yang ada di Kota Sungaipenuh tahun anggaran 2015- 2016.

Saat di Jakarta, LSM Forjam juga mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk mempertanyakan laporan yang pernah disampaikan beberapa waktu yang lalu.

Raflis Ketua Umum LSM Forjam, saat di hubungi Lacaknews,dia menyampaikan. Bahwa LSM Forjam sudah mendatangi KPK dan melakukan aksi di Kejaksaan Agung. Saat ini mereka masih berada di jakarta. Untuk menunggu jadwal audiensi dengan pihak Kejagung.

" Kami sekarang masih di jakarta.Karna masih menunggu jadwal audiensi dengan pihak Kejagung" sebutnya.

Raflis juga menyampaikan. Kalau hasil audiensi menemukan indikasi adanya kerugian negara.Pihak dari Kejagung siap untuk turun ke Sungaipenuh. Dia berharap masyarakat serta aktivis di sungaipenuh mendukung perjuangan mereka. Demi untuk kemajuan Kota Sungaipenuh.

" Kalau di saat audiensi.Terbukti ada indikasi yang merugikan negara.Pihak Kejagung siap untuk turun ke Sungaipenuh"Tambah Raflis

Sekretaris Forjam Adam, berharap dengan adanya aksi ini menjadi penyambung lidah masyarakat Kota Sungai Penuh sehingga menjadikan pembangunan yang memiliki kualitas yang lebih bertahan lama. .

" Mudahan mudahan aksi demo kami hari ini dan laporan kami hari di tanggapi dengan cepat. Serta adanya perubahan dalam pelaksanaan proyek, "tegasnya.  (Tim)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner