Monday, 4 September 2017

Luar biasa, Dua Baliho Jumbo Zainal Abidin Terpampang di Basis Inti Adirozal dan Monadi




Kerinci.Lacaknews- Persaingan dalam menuju BH 1 DZ antar tim sukses satu bulan terakhir,menunjukkan tensi politik yang semakin seru.

Beberapa hari yang lalu para simpatisan H.TAFYANI KASIM. Melaksanakan deklarasi dukungan yang mengatasnamakan Himpunan Pemuda Kerinci Hilir Bersatu dan juga dihadiri oleh Pemuda Kerinci Tengah.Yang bertempat di darmaga danau kerinci Senggaran Agung. Ribuan masa turut hadir di acara tersebut.

Hari ini senin 4 September 2017. Datang dari Sulak, tepatnya di Pasar Senin Sulak. Dipasar senin sulak masyarakat kembali di hebohkan dengan pemandangan yang tidak biasa. Karna hari sinin merupakan puncak ramai dari pasar senin sulak ( Hari balai).

Ribuan pasang mata tertuju ke bangunan pasar yang baru di bangun setahun yang lalu. Di puncak sudut kiri dan kanan bangunan permanen pasar sulak terpampang baliho Balon Bupati dari Kerinci hilir.

Baliho yang terpasang itu adalah baliho ZAINAL ABIDIN. Pemandangan yang membuat ribuan masyarakat bertanya-tanya. Karna dua kali pelaksanaan Pilkada tidak pernah ada Balon dari luar sulak yang mampu menembus sampai ke pusat keramain di sulak.

Beberapa orang masyarakat yang ada di sekitar pasar senin. Menyampaikan, bahwa ZAINAL ABIDIN sangat di perhitungkan pada PILKADA 2018. Karna hanya  ZAINAL ABIDIN satu-satunya Balon yang mampu menarik perhatian masyarakat Sulak dan sekitarnya.

Edy Syaputra salah seorang Tim Succes Zainal Abidin menyebutkan. " Baliho ZA bisa terpasang di pasar senin sulak. Itu menggambarkan bahwa Tim ZA militansinya sangat kuat. Loyalis dan simpatisan ZA sudah tersebar di 285 Desa se Kabupaten Kerinci" Sebut Edi(Tim)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner