Sunday, 10 September 2017

Luar biasa..., PPI Turun Kejalan Galang Dana Untuk Korban Kebakaran



Kerinci.Lacaknews- Rasa peduli tidak memandang siapa mereka. Bisa dari orang kaya ataupun orang muskin, orang kuat maupun lemah. Seminggu yang lalu sama- sama sudah kita dengar kabar berita, bahwa telah terjadi musibah kebakaran dari desa Belui Kecamatan Depati tujuh Kerinci.


Duka mendalam masih dirasakan keluarga korban.Karna, selain kehilangan tempat tinggal,korban juga kehilangan harta benda lainnya. Kerugian korban mencapai ratusan juta rupiah.


Untuk mengurangi beban korban bencana kebakaran ini. Salah seorang putra terbaik belui bernama Edo Permana.

Pada hari Minggu tanggal 10 September 2017 pada Jam 10.00 Wib dia bersama anggota Purna Paskibraka Indinesia (PPI). Berinisiatif  melaksanakan penggalangan dana untuk bantu korban kebakaran di Desa Belui.

Dibawah bendera   Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab. Kerinci, kegiatan ini di pimpin langsung  oleh Edo Permana, dia juga menjabat  sebagai ketua PPI Kabupaten Kerinci.

Edo saat di konfirmasi menyebutkan.
Penggalangan dana ini dilakukan oleh seluruh anggota PPI di sekitar kawasan lampu merah lapangan merdeka Sungaipenuh. Selain menggalang dana di jalan. Para anggota PPI ini juga berusaha menggalang dana dari para darmawan Kerinci dan Sungaipenuh.

Setelah melakukan penggalangan Dana Pengurus PPI Kab.Kerinci langsung mengunjungi korban dan menyerahkan bantuan tersebut, dalam kunjungan itu pengurus PPI Kab.Kerinci di dampingi oleh Kades Simpang Belui, Kanit Binmas Polres Kerinci Ipda Rozali, Ketua Pemuda Belui Engki Putra.

" Penggalan dana ini merupakan rasa peduli PPI pada korban. Setelah selesai penggalangan dana, langsung kami serahkan pada korban" sebut edo. (Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner