Monday, 4 September 2017

Mengejutkan, Fadli Sudria Dapat Dukungan Penuh Dari Adat Tigo Luhah Tanah Sekudung Siulak



Kerinci.Lacaknews- Fadli Sudria Bakal Calon Bupati dari 4  wilayah ( Sulak mukai, Kayu Aro, Sulak Gedang dan Pendung Semurup) malam ini hadir di tengah tokoh masyarakat Sulak Gedang,  Sulak Panjang dan Sulak Mukai. Dibawah adat tigo luhah tanah sekudung. Rajo mangku bumi, rajo sipang dan Depati intan.


Pertemuan yang bertempat di desa Telago Biru Sulak Gedang ini,Senin 4 September 2017. Di hadiri ratusan masyarakat dari anak jantan anak butino tigo luhah tanah sekudung. Adapun agenda acara, untuk menyampaikan pernyataan sikap dari anak jantan dan butino Rajo mangku bumi, Rajo Sipang  dan Depati Intan. Bahwa mereka siap mendukung Fadli Sudria menjadi Bupati Kerinci Periode 2019 - 2024.


Tampak hadir tokoh masyarakat diantaranya  Bahri muis rajo sipang  dari Siulak Gedang, Mesra mangku bumi dari Siulak Pajang  Gindo Usan  rajo depati intan dari Siulak Mukai dan pyluhan tokoh masyarakat lainnya. Para tokoh masyarakat dan Pemangku adat ini. Dihadapan Ratusan masyarakat Anak jantan dan anak butino tigo luhah tanah sekudung. Menyatakan sikap untuk mendukung Fadli Sudria di Pilkada 2018 nanti.

Fadli Sudria pada kata sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, pada kaum adat tigo luhah tanah sekudung, yang telah memberikan dukungan pada nya. Untuk berjuang menjadi orang nomor satu di bumi sakti alam Kerinci.

" saya sangat berterima kasih  pada masyarakat tigo luhah tanah sekudung.Yang telah memberi dukungan penuh pada saya,untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di bumi sakti alam Kerinci" sebut Fadli.(Tim)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner