Saturday, 30 September 2017

Mengenal Lebih Dekat GINARA Seniman Muda Dari Kerinci



               Bogi Pramana Putra ( GINARA)

Kerinci.Lacaknews- Banyak yang belum kenal dengan sosok seniman muda berprestasi dari Kerinci ini.

Dia sering di panggil dengan nama GINARA nama sebenarnya Bogi Pramana Putra. Pemuda kelahiran Koto Majidin Hilir,16 juni 1993.  Ternyata dia beradal dari RT 02 Kasigi, Desa Sawahan Koto Majidin, Jln. Raya Koto Majidin samping masjid Al-jihad. Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci
Provinsi Jambi .

Ginara merupakan mahasiswa dari IAIN Kerinci memiliki segudang prestasi. Antaranya :  Runner up festival Lagu daerah kerinci,Juara 1 festival band POP Kerinci-sei Penuh,juara 1 lagu dangdut daerah kerinci,Audisi Tahap 3 D'Academy 3,Audisi Tahap Terakhir D'Academy4, Runner up 2 festival Band POP antar mahasiswa STAIN Kerinci, Juara Harapan 1 Lagu qasidah TK  Remaja se-kabupaten Kerinci.

Saat ini dia lagu Fokus menggarap Album Dangdut Kerinci yang akan di edarkan dalam waktu dekat.

Selain Fokus menggarap album, Ginara sedang berjuang menuju panggung tertinggi musik dangdut atau liga dangdut indonesia, yang akan di memulai audisi tanggal 8 oktober 2017.

GINARA perlu didukung oleh pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh. Pada era Digital ini sudah jarang terdengar lagi sosok kreativ yang berprestasi di tingkat nasional, dari kalangan anak muda khususnya bidang tarik suara.

Suport dan Do'a masyarakat sangat di harapkan Ginara untuk dia bisa menyelesaikan Album pertama nya dengan lancar.




Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner