Friday, 22 September 2017

Optimis Dapat Partai,Fadli Sudria Dapat Dukungan PAC PAN



KERINCI, Indojatipos.com - Tokoh muda disebut-sebut kandidat Pemersatu Kerincidan Bakal Cabup Kerinci Fadli Sudria dikabarkan mendapat dukungan dari akar rumput Pengurus Anak Cabang PAN Kerinci.

Menurut informasi dari 16 PAC PAN dalam wilayah Kabupaten Kerinci, sebanyak 13 PAC PAN sepakat mendukung Fadli Sudria bertarung di Pilkada Kerinci 2018 mendatang.

"Iya, Fadli Sudria kandidat muda Pemersatu Kerinci didukung akar rumput PAN. Ada 13 PAC PAN akan mendukung Fadli, dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan Tim dengan PAC," ujar Tasmiludin orang dekat Fadli Sudria kepada awak Media tadi malam.

Terpisah, Ketua PAC PAN Kecamatan Gunungkerinci Goan Herman dikonfirmasi mengatakan, semua kandidat berpeluang tidak terkecuali Bakal Cabup Fadli Sudria.

"Semua punya peluang dan kesempatan. Tergantung sejauh mana kandidat mempu menarik simpati masyarakat. Masing-masing kandidat sama-sama punya hak untuk didukung dan diusung oleh Partai, tidak terkecuali Fadli Sudria," ungkapnya.

Sementara Yuldi Herman ketua DPD PAN Kerinci dikonfirmasi terkait 13 PAC PAN mendukung Fadli, menurut Yuldi hal yang biasa dan itu hak mereka.

"Yang jelas semua kandidat yang mendaftar punya kesempatan, baik itu kader PAN sendiri maupun non kader. Nanti yang jadi pertimbangan tentu hasil survey akhir bulan ini sudah Selesai," kata Yuldi.(rf)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner